Harti Hartidjah SE., SH., M.Th., M.Kn Membantu Masyarakat Tidak Harus Menunggu Mampu Secara Materi

Terkini
Bagikan:

Kalbar t3lusur.com Hakekatnya setiap manusia bisa bermanfaat bagi sesamanya, persoalannya tinggal ada kemauan untuk berbuat baik atau tidak, bagi orang lain. Harti Hartidjah SE., S.H., M.Th., M.Kn  yang juga seorang aktivis dan pemerhati perempuan dan anak yang hadir bersama H. Endang Ketua DPD IMDI ini ketika diundang oleh teman teman yang tergabung dalam Unit Pemadam Kongsun Mandiri (UPKM) Siantan Tengah, Kalimantan Barat.

Harti sangat mengapresiasi apa yang dilakukan teman-teman di UPKM ini. Di mana teman teman ini dengan segala keterbatasan masih bisa memberikan dirinya untuk berbuat membantu orang lain dengan cara bergabung di unit pemadam kebakaran.

Harti Hartidjah calon legeslatif  DPR RI Dapil I Kalimantan Barat dari Partai Demokrat ini ketika diundang oleh teman teman UPKM memberikan apresiasi atas kerja-kerja sosial yang mereka lakukan terutama melalui unit UPKM ini.

Harti Hartidjah SE., S., SH., M.Th., M.Kn bersama Ketua DPD Imdi H Endang, Sugiman alias Asun Caleg DPRD dan sahabat UPKM

“Melalui UPKM ini  mencontohkan bahwa setiap orang bisa melakukan untuk membantu orang lain tidak tergantung harus memiliki jabatan, kekayaan dan lain sebagainya. Seperti teman-teman di UPKM ini sekalipun apa adanya tetapi mau memberikan diri membaktikan untuk menolong banyak orang terutama yang dilanda kebakaran’, tukas Harti Hartidjah yang juga aktif menjadi lawyer ini.

Pak Asun ketua unit UPKM yang juga caleg DPRD di Kalbar ini lanjut Harti adalah salah satu sosok dengan kesibukan pekerjaan dan pelayanan nyatanya masih bisa membaktikan diri tanpa di bayar dengan bergabung bersama di pemadam kebakaran yang memiliki slogan pantang mundur sebelum padam ini.

Ketika ada kesadaran masyarakat yang membaktikan diri dalam kerja-kerja sosial, prinsipnya akan semakin banyak masyarakat yang terbantu. Kuncinya adalah kemauan, karena tanpa kemauan dan kesadaran diri akan pentingnya berbuat baik kepada sesama akan sulit terwujud

BACA  PD PEWARNA DIY Audensi Dengan Danrem 072 Pamungkas

“Semakin banyak yang menyadari akan pentingnya membantu orang lain kehidupan kita dalam bersosial dan bermasyarakat akan sangat berguna bagi kesejahteraan dan kemakmuran bangsa”, pungkas ibu yang selalu energik ini. YM

 

 

 

 

 

 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.