PANASKAN MESIN JELANG PILKADA, FT DIDORONG LANJUTKAN PEMBANGUNAN KAIMANA 2024-2029

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Kabupaten Kaimana, – Kamis (20 Juni 2024), sejumlah voulentir bidang hukum menilai Pemerintahan dibawah kepemimpinan Freddy Thie (FT) dianggap berhasil, 18 (delapan belas) program unggulan janji politik hampir tuntas 100%, program unggulan paling fenomenal adalah 4 Milyar per kampung, direalisasikan dalam bentuk renovasi dan pembangunan baru rumah masyarakat. Selain itu program air bersih, pendidikan gratis SD-SMA, pemberian beasiswa S1, pengadaan interner gratis, listrik masuk desa, pengembangan pariwisata dan peningkatan kwalitas kesehatan masyarakat melalui peningkatan akreditasi RSUD Kaimana.

Hebatnya keberhasilan yang dicapai hanya direalisasikan hanya dalam kurun waktu 26 April 2021 sampai dengan November 2024 atau kurang lebih 4 (empat) tahun. Atas dasar penilaian objektif ini, komunitas masyarakat yang concrent bidang hukum mendorong dan meminta untuk Freddy Thie melanjutkan pembangunan di Kaimana 2024-2029.

Hal itu disampaikan oleh praktisi hukum Akbar Budi Setiawan, S.H saat ditemui di resto pantai simora Kaimana, “secara objektif kami menilai Bapak Freddy Thie dianggap berhasil membangun Kaimana meskipun dalam waktu yang kurang dari 5 (lima) tahun, untuk itu kami meminta Bapak Freddy Thie melanjutkan pembangunan di Kaimana 2024-2029” pintanya.

Dalam pertemuan tersebut, praktisi hukum lainnya, Ahmad Matdoan, S.H. menyampaikan pertemuan ini dilakukan untuk menyusun kerja-kerja bidang hukum untuk membantu perjuangan melanjutkan pembangunan yang dibangun Freddy Thie dan Hasbullah Furuada, “jangan biarkan orang baik berjuang sendiri, kita bantu FT dan HF berjuang bersama” katanya. (AM/Kfs)

Bagikan:
BACA  Fredrik J. Pinakunary Pemerintahan Pusat Belum Sepenuhnya Menyentuh Rasa Keadilan Bagi Rakyat Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published.