Kabinpotdirga Koharmatau Kunker ke PT Langit Biru Parasut

Liputan
Bagikan:

t3lusur.com Bandung – Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Koharmatau, Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T., M.Han., beserta Tim Binpotdirga Koharmatau melaksanakan kunjungan kerja ke PT Langit Biru Parasut (LBP), Bandung, pada Rabu (13/6/24). Kedatangan Kabinpotdirga dan rombongan disambut langsung oleh Direktur PT Langit Biru Parasut. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama dan melihat langsung capaian yang telah diraih oleh perusahaan tersebut.

Kunjungan diawali dengan paparan dari Direktur PT Langit Biru Parasut yang menyampaikan berbagai pencapaian yang telah diraih perusahaan. Paparan tersebut memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi dan kinerja PT Langit Biru Parasut kepada Kabinpotdirga dan tim. Keberhasilan perusahaan ini menunjukkan kontribusi signifikan dalam pengembangan industri pertahanan nasional.

Selanjutnya, Kabinpotdirga dan tim melakukan peninjauan langsung ke tempat pembuatan Parasut Udara Orang (PUO) dan Container Delivery System (CDS) yang menggunakan Parasut Cargo jenis G-12D. Peninjauan ini memberikan wawasan langsung mengenai proses produksi dan kualitas produk yang dihasilkan oleh PT Langit Biru Parasut. Mereka melihat langsung bagaimana setiap parasut diproduksi dengan standar tinggi untuk menjamin keselamatan dan keandalan.

Kolonel Arman menegaskan bahwa parasut yang digunakan saat ini merupakan produksi anak bangsa, yaitu buatan PT Langit Biru Parasut. Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap peran penting yang dimainkan oleh perusahaan ini dalam industri pertahanan. “Parasut ini tidak hanya membanggakan karena dibuat oleh putra-putri Indonesia, tetapi juga karena kualitasnya yang memenuhi standar internasional,” ujarnya. Kefas

Bagikan:
BACA  Sidang Perkara Penguasaan Senjata Api di PN Manokwari

Leave a Reply

Your email address will not be published.