Exit Meeting: Tahapan Akhir Audit Kinerja dan Evaluasi BMN di Depohar 90

Liputan
Bagikan:

 

T3lusur.com Subang Exit Meeting sebagai bagian akhir dari kegiatan Inspektorat Koharmatau di Depohar 90 dilaksanakan dengan dihadiri oleh Komandan Depohar 90 Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., dan Ses It Koharmatau Kolonel Tek Eko Budiono beserta tim Audit Kinerja dan Evaluasi Barang Milik Negara (BMN). Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Sathar 92, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, baru-baru ini.

Ses It Koharmatau, Kolonel Tek Eko Budiono, menyatakan bahwa evaluasi rutin yang dilakukan oleh Inspektorat bertujuan mendorong inovasi dan peningkatan berkelanjutan dalam berbagai aspek. Area yang menjadi fokus dalam evaluasi mencakup efisiensi operasional, kepatuhan terhadap regulasi, dan optimalisasi penggunaan sumber daya.

Komandan Depohar 90, Kolonel Tek Amin Rahardjo, berharap agar hasil pemeriksaan dari tim audit kinerja Inspektorat Koharmatau dapat memberikan masukan berharga bagi Depohar 90. “Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan pelaksanaan tugas Depohar 90 dapat mencapai program kerja yang tertib, ekonomis, efektif, dan efisien,” ujar Dandepohar 90 dalam sambutannya.

Exit Meeting ini menandai komitmen Depohar 90 dalam menjalankan tugas secara transparan dan bertanggung jawab, serta terus berupaya untuk melakukan perbaikan berkelanjutan guna mendukung optimalisasi kinerja dan pemanfaatan BMN. (K3FAS).

Bagikan:
BACA  LP3BH Gelar Sosialisasi Pencegahan KDRT

Leave a Reply

Your email address will not be published.