PGLII Mengucapkan Selamat Kepada Prabowo Gibran Menjadi Presiden RI 2024

Liputan
Bagikan:

Majalahgaharu.com Jakarta Ketua umum Persekutuan Gereja dan Lembaga injili Indonesia (PGLII), Pdt Dr. Ronny Mandang MT.h  mengatakan bahwa pesta demokrasi 2024 telah berakhir. PEMILU Presiden RI dan Wakil Presiden RI dan Pemilu Legislatif, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan, DPRD Kabupaten/Kota telah melalui proses panjang, rakyat menentukan siapa pemimpin yang dikehendakinya juga telah selesai.

Di mana dalam berita acara KPU nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024, mengumumkan berdasarkan rekapitulasi nasional, Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara. Namun hasil rekapitulasi nasional masih berlanjut ke Mahkamah Konstitusi, karena harus menyelesaikan Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU), dan pada Senin, 22 April 2024, justru diteguhkan oleh Keputusan Majelis Hakim Konstitusi bahwa Prabowo Subijanto dan Gibran Rakabuming Raka “SAH” sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029

Lebih lanjut Ronny yang juga gembala jemaat GKRI Karmel ITC Permata Hijau ini melihat, terpilihnya Prabowo-Gibran dengan suara pemilih terbanyak, merupakan suara rakyat yang berdaulat dan demokratis. Dan PGLII sangat menghimbau bagi para pedukung Prabowo-Gibran tidak jumawah, yang bagi kelompok 01 dan 03 berbesar menerima fakta, sambil kembali merajut kerukunan dan persaudaraan sebagai sesama warga negara Indonesia. Kemenangan Prabowo-Gibran adalah kemenangan bagi seluruh rakyat yang merindukan Indonesia yang bekemajuan dan berkeadaban.

Akhirnya Ronny Mandang mengucapkan selamat kepada Prabowo Subijanto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029 terpilih!

Penulis Mujiono

Bagikan:
BACA  Kunjungan Perwakilan Taiwan Menyepakati Kerjasama dengan Al Zaitun

Leave a Reply

Your email address will not be published.