PEWARNA Berbagi Kasih Dengan Pengendara di Sekitar Mayestik

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta Pada hari kedua Kamis (28/3/2024) sekira Pukul 16.30 WIB gerakan PEWARNA berbagi  Pengurus Daerah DKI Jakarta yang didukung Pengurus Cabang Jakarta Selatan melanjutkan berbagi takjil bagi pengendara persis di depan Polsek Kebayoran Baru Jl. Kyai Maja 51 E Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pewarna sore itu membagikan takjil sebanyak 100 buah, namun hitungan menit takjil sudah habis, Takjil yang disiapkan oleh salah satu pengurus pusat PEWARNA, Anna Kezia itu dibagikan kepada masyarakat yang berkendaraan motor baik motor khususnya ojek online maupun yang naik kendaraan roda empat

Mayuli salah satu rekan kerja Sekretaris daerah DKI Jakarta, Johan Sopaheluwakan berkomentar mereka yang berkendara mobil itu menerima takjil karena di dalam perjalanan mungkin tidak sempat mampir di warung pada saat waktu berbuka. Lanjut Yuli demikian panggilannya setidaknya takjil  yang dibagikan PEWARNA Indonesia  solusi masyarakat yang bermobil untuk berbuka puasa.

Di kesempatan hari kedua Pewarna berbagi Sekda Pewarna DKI Johan Sopaheluwakan mengucapkan, “Terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam program Pewarna berbagi dalam rangka Paskah ini.

Yusuf Mujiono selaku Ketua Umum yang turut hadir dalam pewarna berbagi mengajak kepada segenap anggota PEWARNA Indonesia tetap berkarya bagi masyarakat sekecil apapun yang kita lakukan. Yusf juga mengajak kepada siapapun termasuk Lembaga/organisasi  untuk kerjasama.

Ketua Pengurus Cabang Pewarna Jakarta Selatan Rapolo Turnip berterima kasih atas kebersamaan PEWARNA Indonesia baik Penguris Pusat, Pengurus DKI dan Rekan-rekan Pengurus Cabang Jakarta Selatan, Rapolo berujar biarlah apa yang kita lakukan ini menjadikan kita terus berkarya bagi masyarakat meneladani Kristus yang pada sore malam ini kita rayakan dalam rangkaiaan Paskah Kristus yang tengah memasuki Kamis Putih,” ujar Rapolo.

BACA  Pdt Gomar Gultom Ketum PGI Pdt Wakkary Meninggalkan Jejak Kemajuan Gereja Pantekostal

Suwidodo selaku Bendahara Panitia Berbagi Kasih menghimbau, “Rekan-rekan PEWARNA Indonesia kekasih untuk besok mari kembali kita ramaikan kegiatan Berbagi Kasih kita ini di hari ketiga pada Jumat (29/3/2024) di wilayah Fly Over Pasar Rebo Jakarta Timur. Kiranya Tuhan Senantiasa memberikan kita semangat untuk terus berkarya bagi masyarakat belajar berkorban seperti Kristus yang saat ini kita tengah memasuki dan Rayakan memasuki Paskah Kristus,” tutupnya.

Reporter: Mayuli

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.