Kefas Hervin Devananda.S.Th Mengapresiasi Kinerja TNI – Polri Dalam Menjaga Keamanan Pemilu Dan Stabilitas Nasional

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Kota Bogor  – Pesta Demokrasi Sudah Selesai dan berjalan dengan Baik, Pemilu 2024 sudah berjalan dengan aman,kondusive dan damai walaupun masih meninggalkan beberapa catatan peristiwa, Kefas Hervin Devananda STh mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban pada penyelenggaraan Pemilu 2024.

Pria yang disapa Romo Kefas ini mengapresiasi kinerja dan tugas mulia TNI dan Polri yang menjaga stabilitas keamanan nasional yang sangat baik karena terselenggaranya Pemilu yang lancar dan kondusif damai sampai selesai semua tahapan prosesnya.

Situasi dan kondisi ini menunjukan demokratisasi berjalan dengan sangat baik,” ujar Politisi Partai Solidaritas Indonesia saat diwawancara oleh media di Bogor pada jumat (22/3) sore.

Namanya sebuah pertandingan politik Pastinya Rakyat dapat memahami jika ada pihak-pihak yang kalah dalam kontestasi Pemilu menilai lebih luas bahwa demokrasi dan praktiknya pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

Nilai nilai pancasila harus tetap di junjung tinggi,kesatuan dan persatuan rakyat indonesia tetap hidup selamanya ujar Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Propinsi Jawa Barat kepada media

Namun, sebagai bangsa yang terus berjalan ke depan, demokrasi yang berjalan  harus tetap dijaga, tumbuh dan menjadi bagian perjalanan bangsa dalam kedaulatan Demokrasi Rakyat

Mari Kita bisa buktikan pada dunia, bahwa demokrasi di Indonesia tumbuh subur, dan proses politik berjalan dengan damai dan dinamis dan elegan,” Tegas Romo Kefas.

Ayah dari satu Putra ini mengingatkan pasca penetapan hasil Pemilu, TNI dan Polri agar tetap terus menjaga stabilitas keamanan nasional NKRI.

Sebab tantangan yang dihadapi negara tidak mudah saat ini hingga kedepan, tidak hanya dalam negeri saja. Namun juga tantangan global yang kompleks.ujarnya

BACA  Dr Roy Rening, SH., MH Penetapan Lukas Enembe tidak syah tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam Pasal 184 KUHAP

Kita tetap harus menjaga kerukunan dan menjaga persatuan agar pertumbuhan ekonomi rakyat negara republik indonesia stabil dan terus tumbuh berkembang. Disini saya harap elit di atas bisa mengerti,karena rakyat telah memberi mandat kepada pemimpin atau presiden terpilih pilihan rakyat, itu sendiri” bahkan rakyat sudah memilih calon calon anggota legislatif DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPR RI DAN DPD RI ujar Ketua Presedium FORMAKSI , jaga dan amankan serta service amanah rakyat indonesia dengan baik dan benar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menyatakan pemenang Pilpres 2024 Adalah pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah melakukan hasil rekapitulasi nasional dengan memperoleh suara 96.214.691 atau 58,59% (Red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.