Kapolres Madina Buka Puasa Bersama Keluarga Tuna Netra Di Kelurahan Pidoli Dolok”

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com MADINA– Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh S.H S.I.K buka puasa bersama keluarga tuna netra di lingkungan II Kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan, Jum’at (15/3/2024).

Buka puasa dan penyerahan bantuan dilakukan AKBP Arie didampingi Wakapolres Kompol Marluddin, Kaur Bin Operasi Satuan Reserse Kriminal Ipda Bagus Seto dan sejumlah personel.

Dengan peralatan meja dan kursi yang disediakan Polres Madina, buka puasa dilakukan di depan rumah keluarga tuna netra tersebut. Diketahui keluarga tuna netra itu memiliki kedua orangtua yang memiliki fisik normal. Pasutri itu bernama Mukhsin dan Netti.

Mukhsin dan Netti memiliki tujuh orang anak. Dua anak kondisi normal dan lima orang anak lainnya mengalami disabilitas gangguan pada pengelihatan.

Kehadiran Kapolres Madina dan rombongan membuat keluarga Mukhsin merasa bahagia riang gembira. Pasalnya, mereka bisa duduk dan makan bersama AKBP Arie Sofandi Paloh.

Kapolres Madina menjalin silaturahmi dengan keluarga tersebut. Arie merasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh keluarga Mukhsin dan Netti.

“Kita prihatin melihat keadaan lima orang anak tersebut. Namun itu semua adalah kehendak yang maha kuasa. Semua cobaan pasti ada hikmah di baliknya,” katanya.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu menyebut merasa terpanggil setelah mendengar kondisi keluarga Mukhsin. Arie pun menyerahkan bantuan tali asih sebagai bentuk rasa peduli bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, sedikit ada rezeki kita bagikan bagi mereka. Mudah-mudahan dapat membantu dalam mencukupi kebutuhan hidup selama Bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Netti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan rombongan atas kepedulian yang diberikan bagi keluarga mereka.

“Terima kasih ya pak telah meringankan beban kami dan sudah berkunjung ke kediaman kami. Semoga bapak dan seluruh anggotanya dalam keadaan sehat dan tetap peduli masyarakat,” ucap Netti sambil meneteskan air mata.

BACA  Tokoh Pegiat Sejarah Cirebon Raden Hamzaiya menjadi Brand Ambassador Himpunan Dzuriat Radja-Sultan Se-Nusantara.

Surbein, Kepala Lingkungan II Pidoli Dolok juga mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Polres Madina bagi warganya yang mengalami kondisi kesehatan tuna netra.

“Semoga rezeki Pak Kapolres dan jajaran selalu dilapangkan yang maha kuasa, Allah SWT,” ujarnya. W

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.