HUT Tangerang

HUT Kota Tangerang Ke – 31 Tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja menghadiri Rapat Paripurna yang digelar DPRD Kota Tangerang

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Tangerang Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menuturkan, Rapat Paripurna tersebut dihadiri seluruh lapisan FORKOPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Tangerang bersama Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, secara langsung.

Lanjutnya, Rapat Paripurna juga menjadi momentum apresiasi atas inovasi, kinerja, dan hasil pembangunan yang selama ini mengiringi kemajuan Kota Tangerang.

Hal ini sesuai dengan pidato yang disampaikan Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin, bahwa Kota Tangerang telah banyak mengukir prestasi yang membanggakan, khususnya di bidang pembangunan, ekonomi, dan inovasi pelayanan publik, bahkan mencapai 310 penghargaan dalam satu dekade terakhir ini.

“Alhamdulillah, secara umum pembangunan di Kota Tangerang sudah berjalan dengan sangat baik, terutama di bidang-bidang pelayanan publik, mulai dari pendidikan, kesehatan, sampai infrastruktur,” ujar Gatot, Rabu, (28/2/24).

Tidak hanya itu, Rapat Paripurna tersebut juga dilengkapi kegiatan seremonial berupa pemotongan tumpeng bersama-sama sebagai simbol persatuan, kerukunan, dan semangat gotong royong seluruh lapisan masyarakat di Kota Tangerang.

“Kolaborasi dengan merangkul semua masyarakat akan terus kami jalankan, terutama mendukung Pemkot Tangerang agar dapat terus memaksimalkan pelayanan publik dalam menyambut usia barunya ini,” tambahnya.

Selain itu, Rapat Paripurna yang telah menjadi agenda rutin tahunan tersebut diharapkan mampu mendorong seluruh stakeholder untuk meningkatkan sinergitas kolaborasi, terutama dalam mengoptimalisasi pembangunan di usia baru Kota Tangerang.

“Semoga momentum usia baru ini dapat meningkatkan harmonisasi, keguyuban, dan gotong royong untuk bersama-sama mendorong kemajuan Kota Tangerang,” pungkasnya.

Bagikan:
BACA  RAKERNAS V 2020 PEWARNA INDONESIA Bicara Peran Jurnalis Nasrani dalam Pergumulan Bangsa

Leave a Reply

Your email address will not be published.