Ibadah Syukuran Awal Tahun 2024, ASN Walikota Jakarta Selatan Bersama Para Hamba Tuhan

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta Pada, Jumat siang, /26/01/2024, bertempat di Aula Monas Lt17, Gedung Walikota Jakarta Selatan, diselenggarakan Ibadah Syukuran Awal Tahun bersama Hamba-hamba Tuhan, yang ditugaskan melayani dalam Ibadah setiap hari Jumat. Perlu diketahui yang melayani terdiri dari Berbagai Aliran Gereja Katholik dan Kristen Protestan.

Firman Tuhan langsing disampaikan oleh Koordinator Bimbingan Rohani Kristen (Bimroh) Katholik Pdt. Dr. P. Lubis, M.M
sebagai Koordinator Ibadah @Walikota Jakarta Selatan, dengan semangat Awal tahun yang berapi-api oleh Roh Kudus menyampaikan Firman Tuhan yang terambil dari Kejadian 12 :6-9, yang mengangkat Topik : Kemah, Mezbah dan Nafkah

Dihadiri ebih kurang 50 orang, dalam penyampaian Kotbahnya ketiga unsur tersebut seperti : Kemah, Mezbah dan Nafkah adalah satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan dari hidup kita dalam mengiring dan melayani Tuhan.

Sama seperti Abram sesudah dipanggil dan berjumpa dengan Allah Israel, Janji Allah menyertai dan memberkatinya respek dengan panggilan atas dirinya ; mendirikan Mezbah sebagai tempat menyembah, mendirikan Kemah sebagai tempat tinggal dan Mencari Nafkah untuk meneruskan kehidupannya sebagai manusia yang butuh sandang pangan.

Akan tetapi bestspektifnya (sudut pandang Imannya yang terbaik) adalah Tuhan, atau tujuannya adalah Memuliakan Tuhan. “katanya.

Untuk itu harus kita mencontoh Bestprespektif Abram yang Akhirnya mendapat keistimewaan dari Allah menjadi Bapa Orang Percaya ( Abraham).

Lebih lanjut Pak Lubis menandaskan, kita harus tetap bertahan dan setia jangan seperti Naomi istri Elimelekh, tinggalkan Betlehem (Rumah Roti) Pergi Ke Negeri Moab wilayah Kafir, alah hasil bukan untung tapi buntung yang diterima dimana Elimelekh suaminya meninggal bukan hanya itu, anaknya juga Mahlon dan Klyon meninggal juga hingga tinggal janda tiga serangkai (Naomi, Ruth dan Orpa. Namun Puji Tuhan, Naomi menyadari kesalahannya dan bertobat kembali lagi ke Betlehem, tempat asalnya. Oleh karena itulah Allah menyatakan KemurahanNya, dan Lewat peristiwa tersebut Juruselamat datang dari Keturunan Boas dan Ruth yang patut kita syukuri membuat kita Beroleh hidup kekal dengan percaya dan terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. tambahnya “.

BACA  Bagikan Takjil Di Depan Taman Bacaan Plumpang Penutup PEWARNA Suka Berbagi

Jabatan, harta dan segala yang kita punya akan kita tinggalkan dan kita akan kembali ke pamgkuan Bapa di Sorga menerima hidup kekal tentunya bagi yang percaya dan setia mengikuti-Nya. Prioritaskan Tuhan dari apapun yang ada pada kita dan tetap berkomitmen mengikuti Yesus Sampai Maranatha, Tutupnya”.

( Fridris Jimson S )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.