PAMKI GAMA Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Mahfud

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta -Rapen Sinaga, Ketua Umum Jarnas PAMKI GAMA menyampaikan Capres Ganjar Pranowo sosok yang pantas memimpin Indonesia lima tahun ke depan karena memiliki karakteristik pemimpin antara lain, bersikap adil dan rendah hati.

PAMKI GAMA akan mendirikan posko pemenangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di sejumlah provinsi guna memenangkan Capres 3 pada Pilpres nanti. Pihakya optimistis dapat menyumbang perolehan tambahan suara untuk Ganjar dan Mahfud dari kalangan pemuda dan mahasiswa gereja yang juga memiliki hak suara dalam Pemilu.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengapresiasi dukungan Jaringan Nusantara Pergerakan Angkatan Muda Kristen (PAMKI) terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal itu disampaikan Gatot Eddy Pramono, Wakil Ketua TPN Capres 3 Ganjar-Mahfud saat menghadiri deklarasi dukungan Jaringan Aktivis Nasional PAMKI GAMA di Jakarta, kemarin (24/1). Deklarasi itu dihadiri sejumlah pemuda dan mahasiswa dalam wadah Gerakan Angkatan Muda Indonesia (GAMKI) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jakarta.

Gatot menyampaikan bahwa dukungan aktivis nasional pemuda dan mahasiswa menambah fitalitas terhadap pasangan nomor 3 menyongsong Pemilihan Presiden pada 14 Februari 2024. “Ini sebuah energi baru bagi pemenangan Pak Ganjar dan Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden,” katanya.

Mantan Wakapolri ini mengutarakan agar para pendukung Capres 03 ikut menyampaikan keberhasilan Ganjar dan Mahfud saat dipercaya menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam).

Sosok Ganjar dinilai memiliki performance terbaik saat melayani masyarakat dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Sementara itu, Mahfud MD telah mumpuni mengabdi pada bangsa dan negar di tiga bidang yaitu, Legislatif Yudikatif, dan Eksekutif.

BACA  Direktur Eksekutif LP3BH Mengapresiasi Mubes Keluarga Besar Saireri Papua

 

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.