St. Ramses Butarbutar SH. M.Kn Mewarnai Pemilu dengan Amanah Keberagaman

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah RI DKI Jakarta, St. Ramses Butarbutar SH. M.Kn, menggelorakan semangat keberagaman melalui tagline yang diusungnya: “Aman Rumah Ibadah dan Nyaman Beribadah.” Dengan tekad kuat, St. Ramses berkomitmen membawa perubahan positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Momentum inspiratif muncul saat St. Ramses bersama calon legislatif lainnya hadir dalam acara Refleksi Awal Tahun Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia, Jumat, 19 Januari 2024, di Gedung LPMI, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi wartawan Nasrani untuk saling berbagi ide, tetapi juga panggung bagi tokoh-tokoh Nasrani yang memiliki tekad serupa.

Dalam refleksi awal tahun tersebut, St. Ramses menyampaikan visinya untuk menciptakan Indonesia yang lebih inklusif. “Kami percaya bahwa keberagaman adalah kekayaan bangsa, dan rumah ibadah harus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warga negara,” ujarnya.

St. Ramses Butarbutar juga menekankan pentingnya kesetaraan, keadilan, dan kebebasan beragama sebagai pondasi utama pembangunan sosial. Ia mengajak semua pihak, terutama para wartawan Nasrani, untuk bersama-sama meraih visi ini.

Kehadiran St. Ramses dan para calon legislatif lainnya dalam acara ini menjadi bukti konkret bahwa perjuangan untuk keberagaman dan keadilan terus bergulir. Melalui partisipasi dalam proses demokrasi, mereka berharap dapat membentuk kebijakan yang mendukung kerukunan dan kemajuan bersama.

Dengan semangat persatuan dan tekad membawa perubahan, St. Ramses Butarbutar dan rekan-rekannya berkomitmen untuk menjadikan Indonesia lebih baik, di mana setiap warganya dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadahnya.Nick

Bagikan:
BACA  PEMBINAAN MENTAL SPRITUAL MELALUI NILAI NILAI KRISTIANI BAGI GURU DAN PENGAWAS PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN PNS DAN NON PNS DI PROVINSI JAWA BARAT

Leave a Reply

Your email address will not be published.