David Indrajit Berbuat Untuk Rakyat Menangkan Prabowo Satu Putaran

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta Gedung Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia ( LPMI ), Jakarta Pusat, menjadi tempat kegiatan refleksi awal tahun yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia, ( PEWARNA INDONESIA )

Caleg DPRD DKI Daerah Pemilihan (Dapil) 2, naungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), David Hendrajid Raharja Menghadiri Acara yang diadakan oleh PEWARNA INDONESIA

Dalam kegiatan acara ini yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan caleg Nasrani terkemuka, seperti Prof. Dr. dr. James Tangkudung dari Partai Demokrat, Imelda Berwanty Purba dari Partai Solidaritas Indonesia, dan calon DPD RI, St. Ramses Butarbutar SH. M.Kn, Jum’at, 19/01/2024

David Hendrajid Raharja, Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil II, yang mencakup wilayah Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja, Kecamatan Kelapa Gading ( CIKODING)
yang terpanggil untuk mewujudkan kesetaraan, kesejahteraan dan keadilan, khususnya dalam hal kebebasan beragama. Dengan lugasnya, David Hendrajid Raharja

Saat diwawancarai oleh awak media, David mengungkapkan “Karena saya lahir di Kelapa Gading, besar di Kelapa Gading, tentunya saya ingin kedepannya berbagi,. berbuat untuk masyarakat utamanya yang ada di Kelapa Gading dan Jakarta Utara,” ujar David di depan para awak media di rumah pemenangannya, RW.02, Sumagung 2 Blok i5 no.5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jadi, sambung David, selain serangan darat (kampanye offline) kita, di udara ( media sosial) kita main juga melalui FB Instagram ada tim-tim tersendiri kita, sudah ada.

“Nama (medsosnya) David Raharja,” sebutnya.

Adapun strategi pemenangan yang diterapkan David adalah turun door to door.
“Ini ya tentunya masyarakat sekarang sudah cerdas ya sudah tahu mana caleg mana yang harus dipilih, mana yang benar-benar hatinya ke rakyat, benar-benar turun ke rakyat turun, ke masyarakat,” ungkapnya.

BACA  Waketum LVRI Masa Perjuangan dulu Kedekatan antara Pemimpin dan Rakyat Sangat Terasa

Maka dari itu, imbuhnya, sayapun, saya buktikan, saya turun door to door rumah ke rumah mulai dari komplek perumahan sampai perkampungan marginal.

Ada 3 isu yang didengarkan David saat turun ke masyarakat di wilayah pinggiran Kelapa Gading, Pegangsaan, yaitu, banjir, peralatan Kesehatan dan penerangan.

Menurutnya dalam bersosialisasi, David tak pandang bulu, menemui semua lapisan masyarakat.

“Kita turun, kita tidak pilih kasih, tidak pandang bulu semua kita turun, dan saya berharap untuk masyarakat khususnya yang ada di Cilincing, Kelapa Gading dan , Jakarta Utara Ayo memanfaatkan hak pilih saudara semua bapak Ibu tanggal 14 Februari untuk sama-sama datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” ujar David mengingatkan calon pemilih.

“Dan pastikan untuk presidennya, kita menangkan Prabowo Gibran satu putaran dan untuk DPRD provinsinya pilih saya David yang ada nomor 4,” ajak David.

Lanjut saya pribadi sangat bersyukur sudah diundang ke acara PEWARNA INDONESIA dan saya hari ini punya saudara serta keluarga baru lagi untuk bisa membantu saya dalam pencalonan saya menjadi Anggota DPRD DKI JAKARTA Dapil II,”tutup David

Report, JP/YM

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.