Perayaan natal bersama BFCI

Tuhan Aktif Menyertai Kita Melalui Perayaan Natal BFCI, GPPI Dan Ormas

Liputan
Bagikan:

Telusur.com Jakarta Bikers For Christ Indonesia (BFCI) menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Sabtu 13 Januari 2024 berlokasi di area taman terbuka Thamrin 10 Jakarta.

Acara terlaksana dengan meriah dengan dihadiri  berbgaai lembaga antaranya Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (Pewarna Indonesia), Asosiasi Pendeta Indonesia (API), MUKI, Vox Point’ Indonesia, GKI Cinere, RS.Tebet.

Perayaan natal BFCI sore itu diawali dengan persembahan pujian dari Paduan suara RS.Tebet yang membawa ambulance untuk sie kesehatan, dengan lagu Haleluya, Hai Dunia yang dipimpin oleh Esther. Di mana para medis mengambil bagian melayani dengan suaranya untuk kemuliaan Tuhan

Tak kalah menariknya dengan adanya persembahan orkes Keroncong dari GKI Cinere juga dengan lantunan lagu ; Ditengah Ombak, Give Thanks.

Perayaan Natal BFCI berkolaborasi dengan banyak ormas, dengan maksud membangun kebersamaan dalam perbedaan yang ada.

Ketua umum Vox Point’ Indonesia Yohanes Handoyo saat dimintai pandangannya seputar perayaan natal BFCI ini mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kolaborasi perayaan natal dan tahun baru kali ini. Terlihat miniatur Indonesia yang sangat indah, kebersamaan lintas denominasi, lintas partai dan ormas sedangkan Vox Point sendiri bergerak dibidang politik.

“Tadi kita lihat ada Paslon 1, 2 dan 3 itu menandakan kerukunan anak bangsa walau berbeda pilihan. Banyak manfaat bagi kita lebih baik, tambah bersahabat, komunitas makin kreatif. Mungkin kedepan banyak ide yang membangun. Vox Point’ adalah suara rakyat, suara kebenaran yang menyejukkan iklim suasana tahun politik saat ini yang semakin menanas, tandas Handoyo yang juga pengawas PEWARNA ini.

Lebih lanjut Handoyo berharap di mana komunitas Kebhinnekaan sungguh terasa saat ini menjelang pemilu 14 Pebruari 2024 diharapkan tetap sejuk dan damai.

BACA  Kepala BNPT: Insha Allah Seluruh Desa di RI Jadi Desa Siap Siaga

Sementara Pendeta Harsanto Adi Ketua Umum Asosiasi Pendeta Indonesia ( API) juga ikut ambil bagian untuk yang ketiga kalinya bersama BFCI.
“Saya bersyukur bisa bersinergi dengan BFCI kali ini, juga dengan Pewarna Indonesia. 17 Agustus yan lalu saya bertugas jadi Inspektur Upacara para Bikers dan komunitas Motor Gede (Moge). Kita dalam melayani Tuhan sesuai dengan talenta dan tugas kita. Tadi dari RS.Tebet dengan merawat dan mengobati. Wartawan dengan jari jemari membuat berita di smart phone, para politikus juga berkarya dengan arif dan amanah”, tukasnya

Pendeta Harsanto juga mendoakan semua Bacaleg, Bacapres, Cawapres yang ada. Bahkan caleg DPD DKI Happy Djarot minta kami doakan. Kita semua berharap yang terbaik saat pesta demokrasi nantinya bisa berlangsung kondusif, damai, tertib.
Tuhan memberkati NKRI Yang tercinta ini. Jurnalis Christy

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.