Rakerda Pewarna Jabar

PEWARNA PD Jawa Barat Apresiasi atas Kesediaan Pemda Jawa Barat Fasilitasi Rakerda dan Pelantikan yang akan dilangsungkan.

Terkini
Bagikan:

T3lusur.com Bandung – Menyongsong Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia pada 08-11 November 2023 mendatang di Jepara – Jawa Tengah, Pewarna Jawa Barat Akan Langsungkan Rapat Kerja Daerah dan Pelantikan Pengurus Cabang di beberapa kota/kabupaten di Jawa barat.

Rakerda dan pelantikan pewarna 2023 ini diberikan kesempatan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Jawa barat di Gedung Sate Bandung Jl. Diponegoro No 22. Citarum, Kec. Bandung Wetan, yang digelar Sabtu, 4 November 2023 mendatang.

Ketua Panitia, Asep Supriana mengucapkan “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin S.E,.M.T dan staf-staf Pemda; Bidang Biro Umum (Sapras) Mbk. Noni Hepiyanti S.I.P dan Bpk Sahidin yang telah membantu dan mendukung serta memberikan fasilitas untuk dapat melangsungkan Rakerda dan Pelantikan ini”.

Hal serupa juga diucapkan PLT Ketua Jawa Barat Mulyani Susana dengan mengatakan “Kami sangat senang dan antusias terkait kelangsungan rakerda ini, terlebih lagi PJ Gubernur Jawa Barat Pak Bey Triadi Machmudin dan staf Pemda bisa memberikan kesempatan kepada pewarna Indonesia terkhususnya pengurus Jawa barat untuk bisa melangsungkan rakerda dan pelantikan di Gedung Sate, kami sangat mengapresiasi atas partisipasi dan kesediaannya” tuturnya saat zoom meeting. (2/11/23)

Kendati demikian, Pewarna Jawa Barat akan melantik beberapa pengurus kota/kabupaten diantaranya; Kab Cianjur, Kota Bandung, Kota Depok, Kota Cimahi, Kab Bekasi, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bandung.

Pelantikan dan pemberian mandat kepada pengurus cabang bertujuan untuk melebarkan sayap kepengurusan pewarna Indonesia untuk menjadi organisasi yang dapat memberikan kontribusi karya yang berintegritas, hal tersebut selaras dengan tema rakerda yakni “Membangun solidaritas insan PERS untuk menjadi terang bagi bangsa melalui kinerja yang berintegritas”. Pungkas Ana. (2/11/23). (red)

Bagikan:
BACA  Deklarasi PEREKAD "BERJUANG SETARA DEMI PERDAMAIAN dan KEADILAN"

Leave a Reply

Your email address will not be published.