HUT BFCI Ke 12 Selenggarakan BFCI Fun Rally Gandeng Lintas Organisasi

Terkini
Bagikan:

T3lusur Jakarta Dalam rangka merayakan HUT Ke 12 Bikers For Christ Indonesia (BFCI) membuat  terobosan baru dengan membuat hal yang menghibur dan peserta yang terdiri dari anggota BFCI, Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA), Asosiasi Pendeta Indonesia (API) dan Vox Point Indonesia bisa merasakan Riding. Dalam gelaran tersebut BFCI memberikan tema BFCI Fun Rally.

Ferdo Raturandang Ketua umum BFCI mengaku bangga dengan acara BFCI Fun Rally yang mendapat respon positif dari teman teman organisasi lainnya.

“Kali ini BFCI buat terobosan baru dengan acara yang menghibur dan peserta bisa merasakan Riding. Hal yang unik adalah peserta terdiri dari berbagai kalangan yaitu Pendeta, warga gereja, pemuda pemudi, bahkan ibu-ibu juga ikut meramaikan acara ini. Inilah yang yang dimaksuid unik maka kita sebut BFCI Fun Rally “, tandas  Ferdo Raturandang.

Sedangkan Ketua Panitia Edy Gaban, mengatakan bahwa kali ini kita punya lima destinasi dengan keunikan masing-masing di mana  start dan finish dari sekolah SMA 1 PSKD  di jalan Diponegoro No 80 Jakarta Pusat”.

Rute yang dilewati peserta harus datang ke Panti Asuhan Parapattan di mana mereka membawa sesuatu dan uniknya anak-anak panti mendoakan peserta. Selepas Panti Asuhan Parapattan peserta menuju Museum Sumpah Pemuda.

Di Museum  peserta harus mengucapkan keputusan dan inti dari Sumpah Pemuda. Suasana semakin menarik di mana  peserta berkunjung ke Toko Buku BPK Gunung  Mulia . Di took buku yang terletak di jalan Kwitang tersebut peserta  tersebut yang berbelanja mendapat harga discount membeli 1 buku.

Titik berikutnya dari Toko Buku BPK Gunung Mulia peserta dengan tetap menjaga kekompakan  menuju Gereja Katolik Santa Maria De Fatima  di daerah Glodok Kota. Sebuah gereja Katolik yang mempunyai keunikan, dengan arsitektur kental nuansa dekor Chinese.  Acara BFCI Fun Rally ini dilihat kerjasama sesama peserta sekaligus bersyukur kepada Tuhan

BACA  DPN Gercin Indonesia Audensi ke Drs. Eduard Fonataba MM Bupati Kabupaten Sarmi Provinsi Papua, Bahas Rakernas I

“BFCI mengajak seluruh peserta bahkan panitia untuk menjalankan acara dengan sukacita sekaligus menikmati sepanjang perjalanan ini “, ujar Eko Presidente sebagai pembina menegaskan.

Setelah peserta yang di bagi tiga kelompok ini menyelesaikan setiap etapenya kembali ke titik start di SMA PSKD Jalan Diponegoro di mana penitia memberikan doorprize bagi peserta. Sedangkan pengumuman siapa pemenangnya akan diumukan saat digelar upacara bendera 17 Agustus 2023 nanti.

Di kesempatan ini Ferdo Raturandang tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak antaranya PEWARNA, API,  Vox Point, BPK Gunung Mulia. Dan semua in ibis aberjalan  tidak terlepassemata karena  anugerahNya. Acara HUTBFCI Ke 12 ini hadir Pendeta Antonius Natan pengawas yang sekaligus mengawal di titik ke 3 tepatnya di Toko Buku Gunung Mulia, Herdy sebagai ketua pelaksana dan anggota pengurus BFCI lainnya. YM

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.