Pandangan Nasional Forum Negarawan ke- 6 Pada 11 2023 di Museum Satria Mandala Jakarta

Liputan
Bagikan:

 

T3lusur Jakarta Memasuki putaran ke 6 diskusi bulanan Forum Negarawan, kali ini pada 11 Agustus 2023 akan kembali dilaksanakan mulai pukul 12.00 sampai selesai di Museum Satria Mandala Jl. Gatot Subroto No. 14, Jakarta.

Tema yang akan diusung sejumkah tokoh terkait erat dengan esensi kepahlawanan, Kebangsaan dan Negarawan adalah Pandangan Nasional terkait Proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945 dan cita-cita yang diraih dalam 78 tahun perjalanan sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia.

Jika tidak ada halangan akan hadir sahabat dan kerabat negarawan diantaranya Prof. Sri-Edi Swasono, Dr. Bambang Sulastomo, Prof. Yudi Latif, Dubes Nurlrochman Urip, Ustad Sayuti Asyatri, Komjen Pol. Dharma Pongrekun, Prof. Indria Santi Kertabumi, Laksamana TNI Purn. Tedjo Edhy, Jaya Suprana, Prof. Siti Fadilah Supari, Prof. Didin Damanhuri serta Drs. KH. Ahmad Ghufron Sembara, Jendral Purn TNI Tyasno Sudarto bersama sejumlah tokoh dan sahabat negarawan lainnya.

Pandangan Nasional tentang Kebangsaan dan Kenegaraan pada rentang sejarah nyaris seabad kemerdekaan bangsa Indonesia perlu dicermati ulang untuk menstimulan langkah strategis yang lebih pasti dan terukur guna mempercepat menuju negara yang adil dan sejahtera — walferstate — dengan segenap warga bangsa yang cerdas untuk menikmati kesejahteraan lahir dan batin.

Untuk peserta yang berkenan hadir dapat melakukan konfirmasi pada panitia penyelenggara, Joe Marbun melalui WhatsApp/ hp : 081328423630. Demikian ungkap Sri Eko Sriyanto Galgendu, selalu penanggung Jawab acara pads hari Senin, 7 Agustus 2023 via telepon selulernya. Jacob Ereste

 

Banten, 7 Agustus 2023

Bagikan:
BACA  Silaturachmi Mayor Jendral Rido Hermawan M.Sc ke Sekretariat GMRI & Posko Negarawan

Leave a Reply

Your email address will not be published.