Jeremiah Rakesh Penghargaan Di Depan GARUDA Memenuhi Janji Pada Mamanya

Terkini
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta Dalam helatan tahunan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia memberikan apresiasi kepada figure dan Lembaga yang berperan serta berdampak pada kaum Nasrani serta Masyarakat luas pada umumnya. Ada 13 kategori penghargaan yang diberikan salah satunya aktis Nasrani yang paling berperan.

Jeremiah Rakesh artis pendatang baru di tahun 2021 yang pernah bermain di sinetron series Web Sianida 2021 ini. Selain bermain di sinetron, Jeremiah juga menjadi bintang iklan sebuah produk mie instan. Dalam proses pemilihan artis Nasrani yang berperan  versi PEWARNA Indonesia Jeremiah Rakesh ditetapkan sebagai pemenangnya, setelah melalui penyaringan dari usulan anggota Pewarna yang ada di 12 propinsi.

Bermula dari usulan kemudian  tim menverifikasi menjadi tiga artis, kemudian dari tiga hasil dari tim seleksi ini kemudian dikembalikan kepada anggota melalui polling. Selama seminggu di gelar polling baru kemudian ditentukan siapa yang terpilih dan tahun ini Jeremiah Rakesh, pria ganteng yang suka menyelam ini lah ditetapkan menjadi figur artis paling berperan versi PEWARNA Indonesia..

Bertempat di Gedung Nusantara V Komplek DPR/MPR RI, Senin 31 Juli 2023 pemberian Apriasi Pewarna di gelar di mana dari 13 nominator hanya satu yang tidak bisa hadir  untuk menerima penghargaan.

Jeremiah Rakesh mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus yang selama ini selalu baik dan menyertai dalam perjalanan hidupnya. Selain itu penghargaan yang didapatkan ini akan dipersembahkan kepada mendiang mama tercintanya.

“ Waktu saya sekolah dasar pernah menyampaikan kepada mama, kalau akan membuat bangga mama dengan menerima penghargaan di depan Garuda, puji Tuhan hari ini benar terwujud”, tandas Jeremiah bangga.

Di kesempatan tersebut Jeremiah berjanji akan selalu menjaga nama baik, agar apa yang dilakukan ini menjadi teladan bagi generasi di bawahnya, tutupnya. Selain Jeremiah Rakesrh figure muda yang berparan diraih Jesica Sudarta pemain harpa yang cuku handal, Pdt Bambang Jonan figure oikumene, Crysty Bareds figure politisi Nasrani yang berperan, Pdt Hendrik Wowor Lembaga misi yang berperan, Ronny Talupessy figure hukum Nasrani yang berperan, Banthe Dhamosubbho figure penjaga keberagaman, Jan Piet Mosso figure kepala daerah pemangku keberagaman, Sekolah Kbar Baik Lembaga Pendidikan yang berperan, Radio Hearline Lembaga media Nasrani yang berperan, Markus Sugianto figure budaya Nasrani yang berperan dan Syukurman  Zebua sahabat Pewarna bidang Pendidikan

BACA  Partai UKM Siap Ikut Verifikasi Adminitrasi Depkumham Tahun 2022

Apresiasi Pewarna Indonesia yang sekaligus perayaan HUT Ke X PEWARNA Indonesia, mengangkat tema merajut persatuan dengan nilai luhur budaya melalui peran jurnalistik,  dibuka senator Bali Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa. Di mana sebelumnya Pak Arya demikian disapa memberikan orasi kebangsaan tentang keagungan dan keluhuran sebagai bangsa Indonesia yang berdikasi seperti kata Bung Karno dan berharap tetap terjaga negara kita dengan dasar Pancasila.    YM

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.