PENANDATANGANAN MOU ANTARA ICOACHCHANNEL DENGAN IPSA MEMPERKUAT KOLABORASI DI INDUSTRI iCOACH DAN PEMBICARA PROFESIONAL DI INDONESIA

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta PT Indonesia Cahaya Cendekiawan melalui iCoachChannel dengan bangga mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Indonesia Professional Speakers Association (IPSA) pada tanggal 06 Juli 2023.

Penandatanganan MOU ini dilakukan oleh Andrew Tani Sr, selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Indonesia Cahaya Cendekiawan dan Donny De Keyzer, selaku Ketua Umum IPSA.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan potensi bersama kedua pihak.

Dalam sambutannya, Andrew Tani Sr mengungkapkan kegembiraannya atas penandatanganan MOU ini. Beliau menyatakan bahwa kerjasama ini akan memperkaya jajaran iCoach di iCoachChannel sebagai platform edupublishing, tempat para cendekiawan berbagi ilmu.

Sementara itu, Donny De Keyzer menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi ini. Ia mengungkapkan bahwa IPSA sangat antusias untuk bekerja sama dengan iCoachChannel dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan kualitas para iCoach untuk menjadi pembicara profesional di bidang masing-masing.

Penandatanganan MOU ini menandai awal kerjasama yang erat antara iCoachChannel dan IPSA dalam memanfaatkan potensi bersama.

Bagikan:
BACA  STT LET'S Resmi Terverifikasi ISO 9001: 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published.