Kesemparan dan Peluang Ngobrol Santai Bersama Kerabat dan Sahabat GMRI & Posko Negarawan

Terkini
Bagikan:

T3lusur – Gerakan Moral Rekonsiliasi Indonesia (GMTI) dan Posko Negarawan membuka acara ngobrol santai bersama kerabat dan sahabat GNRI dan Posko Negarawan setiap hari Selasa dan Jum’at pada pukul 13.00 – 18.00 WIB, untuk mengenal dan memahami lebib jauh aktivitas GMRI & Posko Negarawan, sehingga memungkinkan kebersamaan kita dapat terjalin.

Acara ngobrol bareng ini menjadi kesempatan kepada semua pihak atas nama pribadi, kelkmpok atau organisasi dan insymtansi memberi masukan, ide dan gagasan seputar masalah gerakan kesadaran kebsngkitan dan pemahaman spiritual dan koprah atau tujuan dari Posko Negarawan terkait dengan peran serta dan tanggung jawab bersama segenap anak bangsa demi dan untuk kelangsungan berbangsa dan bernegara kita agar lebih baik dan lebib beradab.

Untuk itu, semua personal, kelompok atau orgaganisasi bisa mengajukan jadual pada setiap hari Selasa atau Jum’at pada pukul 13.00 – 18.00 dengan menyebut tanggal, tempat dan jumlah peserta yang tidak bokeh lebih dari 12 orang da. Minimal 1(satu) orang.

Peserta ngobrol bareng diharap sudah konfirmasi minimal sehari sebelum acara pertemuan dilaksanakan.

Pesera boleh menebtukan tempat acara sendiri, atau ingin langsung berkunjung di Sekretariat GMRI dan Posko Negarawan yang akan kami tentukan kemudian.

Peserta tidak dipungut biaya apapun, kecuali untuk membiayai keperluan sendiri.

Demikian kesempatan dan peluang ngobrol bareng bersama sahabat dan kerabat GMRI & Posko Negarawan.

Bagikan:
BACA  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kamijo Meng Aperesiasi Kebijakan Presiden Atas Pergantian Dua Menteri

Leave a Reply

Your email address will not be published.