GKBI Resmikan Kantor Sekretariat Sekaligus Kukuhkan Pengurus Baru

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta, Dengan mengucapkan syukur kepada Allah Bapa telah diresmikan Kantor Sekretariat Badan Pengurus Pusat Majelis Sinode Gereja Kabar Baik Indonesia (GKBI), Sabtu, 6 Mei 2023 di Jl. Johar Baru II No. 24, Jakarta Pusat. Selain peresmian Kantor Sekretariat yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Sinode GKBI, Pdt. Andreas Supriyadi., S. Th, juga dilantik tiga orang Pengurus Pusat GKBI yang baru.

Dalam khotbah singkatnya, Ketua Umum Pdt. Andreas Supriyadi menekankan bahwa pelayanan di GKBI berorientasi pada pelayanan Kekristenan untuk melayani jiwa-jiwa yang termarjinalkan dan dilupakan, serta konsisten dalam mengabarkan kabar baik bagi Indonesia. Selain itu juga Pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat melayani dan loyal selaras dengan visi dan misi dari GKBI.

Sementara itu, Pdt. Mulyani Suzanna., S. Th yang dilantik sebagai Ketua V yang membawahi bidang Pemberdayaan Perempuan, Pemuda dan UMKM, menyambut baik amanat yang diberikan GKBI. Pdt. Mulyani Suzanna., S. Th yang akrab disapa Bu Anna itu ingin langsung melaksanakan program kerja yang telah ia disiapkan. Salah satu program tersebut adalah dengan edukasi lewat diskusi-diskusi yang menyasar perempuan serta memaksimalkan potensi ekonomi umat GKBI dengan melakukan kegiatan pelatihan UMKM.

“Ya, saya memiliki program-program yang sudah disiapkan untuk dapat melayani di GKBI. Ini merupakan amanat yang harus dapat saya buktikan dengan karya nyata bagi kemuliaan nama Tuhan serta melayani sesuai dengan visi-misi dari GKBI. Program-program itu banyak, seperti diskusi dan pelatihan yang ditujukan bagi umat, secara khusus menyasar kaum Perempuan dan pemuda sebagaimana bidang yang dipercayakan kepada saya”, jelas Bu Anna
yang dilantik menjadi Pengurus Pusat Sinode GKBI untuk periode 2023-2026.

BACA  BPIP AJAK PASKIBRAKA SEBAR KONTEN POSITIF

Selain nama Pdt. Mulyani Suzanna ada pula nama Pdt. Mikhail Kuntana, yang secara bersama-sama melayani di Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia. Acara peresmian Kantor Sekretariat Sinode GKBI diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama sebagai tanda ucap syukur.Nick

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.