Harti Hartidjah SE.,SH., M.Th.,M.Kn Mengapresiasi Langkah Berani  Anak anak Muda Singkawang Mendeklarasikan Anti Balap Motor Liar

Terkini
Bagikan:

Singkawang T3lusur.com Pemuda kerap dikatakan sebagai tulang punggung bangsa, sebab di pundaknyalah perubahan bangsa ini ada dipertaruhkan. Di tangan pemudalah kreativitas dan terobosan acapkali dilakukan seperti apa yang dilakukan oleh anak-anak muda Singkawang yang tergabung dalam komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia atau YRFI dan SURYANATION Motorland  bertempat di Taman Rekreasi Teratai indah Minggu 16/4/23 mendeklarasikan anti balap liar.

Harti hartidjah SE.,SH.,M.Th.,M.Kn Wakil Bendahara umum Partai Demokrat diundang hadir dalam acara deklarasi anti balap liar yang marak terjadi di beberapa daerah termasuk Singkawang Kalimantan Barat.

Sebagai  seorang putri daerah Kalimantan Barat yang juga aktivis dan pemerhati perempuan dan anak ini, seringkali kalau melihat anak-anak muda kebut-kebutan di jalan raya merasakan miris dan sangat kuatir akan akibatnya.

Bahaya balap liar atau kebut-kebutan di jalan umum bukan saja membahayakan dirinya tetapi juga para pengguna jalan lainnya. Belum lagi kalau ada efek yang lain seperti perjudian dan mabok mabokan. Makanya Harti merasa bangga ketika hadir bersama anak-anak muda dan juga tokoh masyarakat dalam deklarasi anti balap liar tersebut.

“Inilah citra anak-anak muda Singkawang yang bisa menjadi contoh para pemuda lainnya dengan keberaniannya mendeklarasikan diri anti balap motor liar. Karena balap motor liar sangat membahayakan baik keselamatan dirinya maupun orang lain”, tukas ibu yang selalu energik dalam setiap pembawaannya ini.

Anak-anak muda penerus bangsa harus tetap mengembangkan kreatifitas positif karena di tangannyalah masa depan bangsa ini dipertaruhkan. Kembangkan hobby yang positif kalaupun jadi pemotor harusnya menjadi anak muda yang bisa memberikan teladan, bagaimana cara berkendara dengan baik, dengan taat rambu-rambu lalu lintas bahkan bisa dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat cara berkendara dengan tertib dan aman tambah Harti Hartidjah serius.

BACA  Hasil Survey MRSBN, AJAIB Dipastikan Menang Pilkada Bursel

Dalam deklarasi anti balap liar yang digelar oleh YRFI dan SURYANATION Motorland juga hadir dari pihak Kepolisian, Tokoh Masyarakat seperti sosok muda Sugiman alias Asun caleg DPRD Partai Demokrat yang juga ketua DPC IMDI Singkawang dan lain sebagainya

Harti Hartidjah Calon Legeslatif DPR RI Dapil I Kalbar dari Partai Demokrat ini kehadirannya di Singkawang juga dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 2023 ini dengan memberikan santunan bagi kaum duafa. Menurut Harti Hartidjah yang juga seorang lawyer ini pemberian santunan bagi kaum duafa ini harapannya bisa sedikit menjadi bekal dalam menyambut Idhul Fitri.

Dikesempatan kunjungan ke Kalbar tepatnya di kabupaten Singkawang Harti menghadiri perayaan ulang tahun Bapak Wako Plt Bupati Singkawang.

“Selamat ulang tahun Pak Wako sehat selalu dan terusnya mengabdi bagi masyarakat”, ucap Harti memberikan selamat kepada Plt bupati Singkawang, tuntas.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.