Syaykh  AS Panji Gumilang Bagikan 100 Paket Ramadhan ke Pewarna Indonesia

Terkini
Bagikan:

Jakarta – T3lusur Syaykh AS Panji Gumilang selaku  pimpinan Ma’had Al-Zaytun menyerahkan 100 paket Ramadhan ke Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia. Paket berisi  5 kg beras dan 2 kg gula itu diserahkan langsung Ali Aminulloh, wakil sekretaris 1 Lembaga Kesejahteraan Masjid (LKM) Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin Al Zaytun, yang diterima Fendi di Komplek Kebun Jeruk, Jakarta, Senin/10/04/2023.

“Ini wujud tali asih kita, karena Al-Zaytun selalu berbagi setiap Ramadhan  untuk masyarakat.  Bulan ini sebanyak 3.100 paket yang dibagikan,  dan teman-teman Pewarna juga mendapatkan  100 paket,” tutur Ali saat menyambangi kantor Majalah GAHARU.

Selain dibagikan ke Pewarna Indonesia, kata Ali, paket serupa juga dibagikan ke masyarakat di  daerah Indramayu,  Cirebon, Gresik, Banten dan daerah lainnya.

Intinya ini  bentuk  silahturahmi untuk berbagai dengan sesama. Seperti diketahui Mahad Al- Zaytun memang rutin melakukannya di saat atau bulan  Ramadhan dan Idul Adha.  Tujuannya untuk menjaga persahabatan dan menyebarkan perdamaian. Perdamaian harus terus  dijaga sebagai sesama anak bangsa.

“Nilainya mungkin nggak seberapa tapi mesti dilihat dari persahabatan yang selama ini terjalin baik. Syaykh AS Panji Gumilang selalu menyampaikan kalau sudah sahabat akan selalu  diingat dan dijaga baik-baik. Misi kita sama saling menyebarkan toleransi dan perdamian, untuk manusia Indonesia yang jaya ke depan,” tandasnya sembari menyampaikan salam persahabatan dari Syaykh AS Panji Gumilang untuk Pewarna Indonesia.

Merespon perhatian dan bagi-bagi berkah Ramadhan dari Syaykh AS Panji Gumilang untuk Pewarna Indonesia, Ketua Umum Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Syaykh AS Panji Gumilang dan seluruh keluarga besar Ma’had Al- Zaytun.

“Terimakasih buat Syaykh Panji Gumilang, atas tali asih kepada Pewarna yang selalu rutin tiap tahun. Kami mendukung gagasan Syaykh senantiasa mengingatkan penting menjaga toleransi, persahatan dan perdamaian,” ungkapnya tulus.

Bagikan:
BACA  Christian Warinussy Meminta Pemerintah Menyelesaikan Kasus HAM Di Wasior

Leave a Reply

Your email address will not be published.