Gereja Gerakan Pentakosta Maju Bersama Membangun Bangsa

Terkini
Bagikan:

Jakarta – T3lusur Gereja Gerakan Pentakosta (Pinksterbeweging) Indonesia merayakan momen yang sangat istimewa dalam sejarahnya, yaitu perayaan 100 tahun pelayanannya hadir di Indonesia. Acara perayaan ini akan diadakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 23 Maret 2023 dengan mengambil tema “Maju Bersama Membangun Bangsa”.

Pada kata sambutannya, Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasona H. Laoly mengapresiasi serta mengucapkan selamat untuk GGP yang telah melayani bangsa dan negara dalam perjalanannya di Indonesia. Ia berharap agar GGP terus berkembang dan maju membangun bangsa.

Hadir pula para tokoh gereja, seperti Ketua Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom, Ketua Umum PGLII, Pdt. Ronny Mandang, dan Ketua PGPI, Pdt. Jason Balopapueng, serta tokoh gereja baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, hadir pula pejabat pemerintah, selain hadir Menteri Hukum dan Jam, hadir pula Dirjen Bimas Kristen, Prof. Jeane Marie Tulung, serta jemaat dari berbagai wilayah di Indonesia untuk merayakan prestasi dan kontribusi gereja dalam memajukan kehidupan beragama dan kemajuan bangsa Indonesia selama seratus tahun terakhir.

Rangkaian acara perayaan ini juga diadakan berbagai kegiatan yang meliputi, seminar kerohanian, serta pameran foto dan memorabilia dari sejarah gereja Gerakan Pentakosta di Indonesia.
Melalui tema “Maju Bersama Membangun Bangsa”, gereja Gerakan Pentakosta di Indonesia menegaskan tekadnya untuk terus membangun dan memajukan kehidupan beragama dan kemajuan bangsa Indonesia. Gereja Gerakan Pentakosta di Indonesia juga berharap agar perayaan 100 tahun ini dapat menjadi momentum yang baik untuk menginspirasi dan memotivasi seluruh jemaat dan masyarakat Indonesia untuk terus berjuang dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Acara perayaan 100 tahun gereja Gerakan Pentakosta di Indonesia ini diharapkan dapat menjadi momen yang bersejarah dan memberikan banyak manfaat bagi seluruh peserta dan masyarakat Indonesia secara umum.

Bagikan:
BACA  Ini Program Perdana BPP GBI Yang langsung Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published.