Efek Pandemi Global Menimbulkan Horor Perekonomian Dunia

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Bandung Di dunia internasional Indonesia mendapat pujian sbg negara yg punya prestasi berhasil lolos dari pandemi. Berhasil dalam pengertian walaupun krisis global akibat pandemi sangat berdampak tapi ekonomi Indonesia tetap tumbuh walaupun tidak banyak tapi relatif stabil dibanding negara² lain yg terdampak pandemi, Indonesia boleh dianggap jauh lebih mending.

BMS Group dalam acara Gathering beberapa waktu lalu mengajak para karyawannya agar lebih lagi dalam berusaha. Acara dalam nuanasa kekeluargaan ini diisi dengan permainan game, Ofroad, hiburan dan dorprize.

Efektif artinya memperoleh hasil, dengan tetap merawat hal-hal yang memproduksi hasil-hasil itu. Interpretasi sederhana nya , efektif itu artinya sukses meraih tujuan-tujuan yang diinginkan, dengan merawat hubungan dengan orang-orang di sekitar kita.

Pastikan hubungan kita dengan pihak lain berlangsung dengan sehat, saling mendukung, berbasis pada kemampuan memahami orang lain. Membangun sinergi, sebuah hubungan interdependensi, di mana setiap orang berkontribusi tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk menutupi kelemahan orang lain.

Banyak orang sukses, tapi tidak efektif. Orang sukses berkarir, tapi orang-orang yang bekerja bersama dia merasa tertekan. Banyak orang harus bekerja pontang panting untuk mendukung orang itu. Ada pula yang sebaliknya, orang yang menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak, tapi dia tidak meraih apa-apa.

Dunia sekarang memang lebih ketat persaingannya, jika malas tetep aja seret duitnya, perlu lebih kreatif & kerja lebih inovatif untuk mendapat peluang.

Tapi kesempatan masih terbuka luas sih sesungguhnya (semoga). Pada akhirnya semua tergantung usaha masing² orang utk kreatif & inovatif. Kiranya BMS group perusahaan lokal berharap menjadi perusahaan Nasional dapat menjadi rumah bersama bagi seluruh karyawannya, tempat dimana kita mendapatkan Berkat Tuhan didalamnya (red)*

BACA  Ketum Gercin Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Panglima TNI

 

(BUDI Jo)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.