Rayakan HUT Ke-Satu Media Persatuan Bangsa Salurkan Bantuan Ke Warga

Liputan
Bagikan:

T3lusur TRENGGALEK Genap satu tahun media online Persatuan bangsa berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar terus semangat berkarya untuk persatuan negeri Indonesia tercinta

Terlepas dari pemberitaan yang aktual dalam ulangan tahun yang pertama Media online Persatuan bangsa juga berbagi makanan terhadap para tukang becak dan beberapa warga.

“Hal itu persatuan bangsa lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tidak semata-mata dalam pemberitaan namun juga bersosial,” ucap Pimpinan Redaksi Minggu 5/3/2023

Media Online Persatuan Bangsa, akan terus berupaya terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

Di usia satu tahun ini, media persatuan bangsa yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, yang selalu mampu memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif.

Terimakasih atas ucapan selamat dari segenap undangan yang hadir dalam acara ulang tahun media kami.

“Di ultah yang perdana media persatuan bangsa, membuka pintu seluasnya untuk siapapun yang mau bergabung ,” ucap Agus selaku Pemred.

Ucapan terimakasih tak lupa juga kami ucapkan atas sambutan baik yang disampaikan oleh perwakilan Forkopimda Trenggalek.

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pembina Persatuan Bangsa abangda Kefas Hervin Devananda dan penasehat Mbah Imam Badrodin yang hari ini juga hadir ditempat merasakan kebahagian yang sama dengan kami,jangan pernah lelah membimbing dan memberikan wejangan kepada kami yang muda – muda ini ujar Pria yang dikenal murah Senyum

“Selamat ultah buat Persatuan bangsa, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung terhadap kemajuan Trenggalek dan Indonesia, yang terlontar amat membahagiakan kami group persatuan bangsa,” ujar Agus

BACA  Pdt Gomar Gultom Ketum PGI Pdt Wakkary Meninggalkan Jejak Kemajuan Gereja Pantekostal

Hal senada kami sampaikan,ribuan terimakasih kepada Bapak Hardi Rangga ketua PWI Trenggalek yang juga mewakili segenap undangan yang hadir dan mendoakan persatuan bangsa terus maju dan sukses.

“Persatuan bangsa yang merupakan nurani suara rakyat semoga maju dan sukses terus,” ucap Rangga membuat kami persatuan bangsa terenyuh

Tak ketinggalan kepada keluarga besar Media Pelita Nusantara Trenggalek juga memberikan apresiasi atas kesuksesan media online persatuan bangsa yang telah berperan dalam pembangunan melalui pemberitaan yang terpercaya dan positif.

Seluruh keluarga besar Media online Persatuan bangsa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara kami, semoga Tuhan membalas atas kebaikan sahabat-sahabat semua.(Mj)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.