Pembimas Kristen Dampingi Para Guru Agama Kristen Aundensi Ke Komisi IV DPRD

Liputan
Bagikan:

T3lusur Kota Bogor Para Guru Pendidikan Agama Kristen Kota Bogor didampingi Bimas Kristen dan pengawas PAK Kota Bogor pada Hari Rabu 22 Februari 2023 beraudensi Ke komisi IV DPRD kota Bogor

Adapun dari pihak guru – guru  yang hadir Pembimas Kristen Kota Bogor Heppy Sat Januari Siahaan.,S.Th, Pengawas PAK Kota Bogor Sunaryo.,M.Pd.K Staf Bimas Kristen Kota Bogor Dr.Annie Agusta Kalalo.,M.Th Ketua MGMP PAK Kota Bogor  Leo Fransisco.,M.Th.,M.Mis.,M.Pd, Ketua KKG PAK Kota Bogor Jhonny Parhusip.,M.Pd.K Pengurus KKG Obden Sumero.,M.Pd.K Pengurus MGMP Rommi Lie.,M.Pd.K Pengurus MGMP Sondang Dameria Silalahi.,M.Pd.K dan mereka diterima oleh Unsur Pimpinan Komisi IV DPRD Kota Bogor H.M.Dody Hikmawan.,SE dari Fraksi PKS,Eka Wardhana.,S.I.P dari Fraksi Golkar, Hj.Sri Kusnaeni. Dari Fraksi PKS,Hj.Lusiana Nurissiyadah. Dari Fraksi PKB adapun tujuan dari audensi ini untuk membawa aspirasi MGMP MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN (TINGKAT MENENGAH) dan KKG KELOMPOK KERJA GURU (TINGKAT DASAR) Pendidikan Agama Kristen Kota Bogor.

Mereka menyampaikan aspirasi antaranya terkait, Pengadaan Formasi PPPK dan PNS Guru Agama Kristen Kota Bogor. Selama ini belum ada formasi penerimaan PPPK dan PNS Untuk Agama Kristen di Kota Bogor. Pemberian SK dari Kepala Dinas/Wali Kota bagi guru Pendidikan Agama Kristen yang akan mengikuti program PPG atau Sertifikasi, secara Khusus yang mengajar di sekolah negeri. Penanganan guru Pendidikan Agama Kristen yang masih berstatus Honor disekolah negeri.

Penanganan Proses KMB Pendidikan Agama Kristen disekolah negeri yang masih terdapat diskriminasi
Netralitas kepala Sekolah tentang Regulasi Pendidikan.

Menyikapi aspirasi tersebut Komisi IV DPRD akan berusaha untuk memperjuangkan dan meneruskan aspirasi MGMP dan KKG kepada Wali Kota Bogor dan Unsur lintas Dinas terkait.

BACA  Deklarasi Senkrisindo siap kerjasama dengan semua pihak

Menurut Ketua KGG Leo Fransisco kepada Awak Media Setelah pertemuan tersebut ” kami mengucapkan puji Tuhan dan terima kasih bahwa pertemuan tatap muka dengan pimpinan Komisi IV ini sudah berjalan dalam susana akrab dan penuh kekeluargaan, dan harapan kami bahwa aspirasi kami dapat di perjuangkan dan realisasikan.katanya

Lebih lanjut Leo mengatakan bahwa Pimpinan Komisi IV berjanji akan memperjuangkan aspirasi KGG dan MGMP kota Bogor (Red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.