JURUS JITU R.S DJOKO WAHYUDI,SH KETUM HIPAKAD 63 REORGANISASI INTERNAL HIPAKAD 63

Liputan
Bagikan:

T3lusur Bandung Kembali Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD Enam Tiga (Hipakad’63) laksanakan konsolidasi organisasi dengan ditandai serah terima dokumen organisasi berupa akta Notaris dan SK Menkumham dan lain-lainnya yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 11/02/2023 di ruang pertemuan Hotel Harmony di Jalan Talaga Bodas Bandung.

Penandatanganan penyerahan dokumen organisasi Hipakad’63 dilakukan dari Ketua Umum sebelumnya Sahala Hutabarat kepada Ketua Umum R.S Djoko Wahyudi, S.H dan diketahui oleh Dewan Pengawas Agatha, Iman Isbu, S.T dan disaksikan Dewan Pakar Drs HR.Achmad Zulnaini,S.H,M.Si, Sekretaris Umum R.Benny Irianto Nababan, Sm.Hk beserta jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hipakad’63.

Pada saat serah terima Sahala Hutabarat mantan Ketua Umum menyampaikan kepada Ketua Umum RS Djoko Wahyudi, S.H agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Hal yang sama Ketua Umum Hipakad’63 R.S Djoko Wahyudi, S.H mengatakan bahwa organisasi Hipakad’63 ini sangat besar kalua dikelola dengan baik dan amanah karena Hipakad’63 berlogo Melati mempunyai sejarah.

“Dimana organisasi ini dilahirkan dan besar dilingkungan Seskoad pada bulan Juni 1963 oleh Bapak Letjend TNI (P) Soedirman yang pada saat itu sebagai Danseskoad” beber Ketua Umum Hipakad’63 RS Djoko Wahyudi, S.H

“Selaku Ketua Umum, kami akan lakukan konsolidasi organisasi baik internal maupun eksternal dengan Gerak Cepat (Gercep), tentunnya akan memfungsikan semua jajaran pengurus pusat dan wilayah-wilayah” ujarnya

“Disamping itu DPP Hipakad’63 telah menunjuk Wakil Sekretaris Umum saudara Iwan Oentung sebagai panitia HUT Hipakad’63 yang ke-60 pada rapat awal tahun 2023 dan tempatnya di Hotel Harmony ini juga. Kepada Ketua Panitia segera menyusun kelengkapan panitia dan mulai bekerja” pungkasnya.

“Kedepannya seluruh jajaran pengurus Hipakad’63 baik pusat maupun wilayah-wilayah segera mengoptimalkan sumber daya manusia untuk melakukan kerja ikhlas, kerja cerdas. Dan yang paling penting jaga kekompakan dan kesolidan sesama pengurus, maupun anggota, sehingga apa yang kita mau capai melalui program yang sudah direncanakan atau dicanangkan dapat berjalan dengan maksimal dan bermannfaat.” tutup Ketua Umum Hipakad’63

BACA  Duet Eko Sriyanto G dan Prof Yudhie H Bangkitkan Ordo Spiritualitas di Kampus Muhamadiyah

Acara serah terima dipandu oleh Iwan Untung Seskoanto sebagai Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) berjalan dengan lancer dan sukses dan ditutup dengan foto bersama. (KEFAS HERVIN DEVANANDA,S.TH)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.