Sicita TMP Bangkitkan Semangat Anak Bangsa Sehat dan Memiliki Jiwa Patriotisme

Terkini
Bagikan:

Jakarta – T3lusur Kesuksesan menggelar senam sicita tak lepas dari kerja keras Samuel Tobing. Ketua Pelaksana
Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( Sicita ) dan Pemeriksaan kesehatan ( Sport Medicine ) sekaligus Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi TAruna Merah Putih Prov. DKI jakarta

Lebih lanjut Samuel mengatakan bahwa kegiatan Senam Sicita , Taruna Merah Putih di adakan untuk menghidupkan kembali Gaya hidup sehat bagi masyarakat dan bersama sama untuk Memiliki Jiwa Patriotisme dan kebangsaan Bagi Negara Kita Indonesia.

Karena didalam senam Sicita , kita bukan sekedar senam saja tapi kita bisa bangga memiliki jiwa kebangsaan Indonesia.

Di sela Kegiatan Senam , kita juga membuat refleksi atau sport medicine dimana moment ini dapat di pergunakan oleh peserta senam untuk relaksasi dan bertanya kepada Trainer / Therapy perihal kesehatan baik medis dan non medis.

Semua kegiatan ini berlangsung untuk Indonesia Maju.

Dan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan didalam Kegiatan Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 50 Tahun 10 Januari 2023 kemarin, menyatakan PDI Perjuangan hadir selalu bersama rakyat. Setiap kader dan Legislator PDI Perjuangan harus turun kebawah Dan tinggal bersama Rakyat.

“Begitu sayangnya ibu Megawati dengan rakyatnya. Dan Indonesia.Dan Ini tugas kita bersama untuk Indonesia Maju”, terang anak muda yang selalu aktif bergerak di tengah masyarakat ini..

Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) adalah sebuah kegiatan yang membangkitkan semangat persatuan dan nasionalisme anak bangsa.

“Kita akan selalu mengadakan kegiatan senam Sicita dan Sport medicine ke setiap wilayah dan daerah, untuk membumikan Pancasila dan mengenal senam Sicita”, ujarnya lugas..

Samuel berharap hanya dengan Disiplin berolahraga dan mengenal sejak dini kondisi kesehatan kita, kita dapat merubah tatanan kehidupan kita kedepan dan Indonesia Maju.

BACA  Sosialisasi Pancasila pada gereja se-Kota Malang : Pancasila perlu terus digaungkan agar terus melekat di sanubari masyarakat

Ayo sehat Bersama!!!
Bersama PDI Perjuangan
Solid bergerak Merdeka.

Menjadi pemuda pelopor bukan pelapor

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo saat bersama ratusan warga yang ikut senam di lapangan Ingub Klender, Jaktim.

Apalagi, kata Rio panggilan akrabnya senam bersama ada memperkuat kebersamaan dan sillaturahmi sesama umat. “Senam itu kan menjaga kesehatan,” kata anggota DPRD DKI ini.

Program Sicita, kata Rio sudah berjalan lebih kurang satu tahun. Dan, program ini akan terus berjalan di wilayah Jakarta Timur secara berkala.

Ratusan warga Jakarta Timur terlihat antusias saat mengikuti senam Indonesia Cinta Tanah Air. Ditambah lagi saat pembagian doorprize kepada peserta senam.

Saat bersamaan, Ketua DPC TMP Jakarta Timur, Zed Paretha menyampaikan kegiatan senam ini adalah inisiasi bersama dalam menjaga kebersamaan dan persatuan umat.

Tampak kehadiran Sekjen Taruna Merah Putih MM Restu Hapsari. YM/Amos

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.