HMT Tour & Travel, Gelar Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru 2023

Terkini
Bagikan:

Jakarta-T3lusur  HMT Tour & Travel selenggarakan ibadah syukur Natal dan Tahun Baru, Selasa (24/01/2023) di Gading Marina Ballroom, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perayaan ini juga sebagai bentuk rasa syukur HMT Tour & Travel atas penyertaan Tuhan.

“HMT merupakan singkatan dari Hidup Makmur dan Terencana. Telah berdiri sejak tahun 2009 dan telah memberangkatkan banyak rombongan peziarah ke Tanah Suci Israel sebanyak 20.000 orang yang ada di Indonesia”, demikian rilis yang disampaikan kepada redaksi.

Di Tahun 2016, HMT Tour & Travel mendapatkan penghargaan dari MURI untuk kategori travel yang terbanyak mengirimkan peserta ke Tanah Suci. HMT Tour & Travel dapat dikatakan sebagai perusahaan travel yang telah mengalami lika-liku dalam bisnisnya.

“Perayaan Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru ini dapat dikatakan sebagai momentum bagi HMT Tour & Travel untuk bangkit dan terus tumbuh, walau terasa berat namun HMT Tour & Travel percaya bahwa Tuhan sanggup menolong”, kata Direktur HMT Tour & Travel RIbkah Tambayong dalam rilisnya.

Bagikan:
BACA  Jacob Ereste : Pada Peringatan Trisuci Waisak 2566 Umat Budha Melantunkan Do'a Khusus Bagi Buya Syafi'i Ma'arif

Leave a Reply

Your email address will not be published.