GNTI Sayap PDI Perjuangan Siap Jalankan Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Untuk Kedaulatan Pangan

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta PDI Perjuangan merayakan ulang tahun emas ke-50 tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berjalan khidmat dan penuh suka cita. Dalam pidato ulang tahun emas tersebut, Ibu Ketua Umum menyampaikan pidato yang sangat luar biasa, sebagai sebuah amanat perjuangan dan refleksi perjalanan perjuangan yang harus diresapi antara pikiran dan hati nurani, karena selama ini PDI Perjuangan adalah partai yang konsisten menjalankan pancasila sebagai dasar dan nilai utama dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga dalam ulang tahun partai emas ini ibu Ketua Umum yang juga Presiden RI ke 5 kembali menegaskan bahwa PDI Perjuangan bekerja sebagai partai politik yang menjaga Pancasila sebagai dasar Negara.

Sebagai partai pemenang pemilu dan partai yang telah berjuang menjaga pancasila dan berjuang untuk kepentingan rakyat selama 50 tahun partai ini ada di tengah-tengah masyarakat.

Dalam resepsi emas ke 50 tahun partai PDI Perjuangan dalam pidato ketua umum PDI Perjuangan menyampaikan amanat secara tegas dan wajib dijalankan oleh seluruh Kader dan fungsionaris partai.

Amanat-amanat ketua umum adalah seluruhnya untuk kepentingan rakyat seperti seluruh Kader Partai diminta untuk turun ke masyarakat membantu permasalahan-permasalahan Rakyat banyak. Hal yang disinggung oleh ibu Ketua Umum seperti halnya stunting, pendidikan, kebudayaan hingga isu soal kedaulatan pangan dan banyak lagi permasalahan yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum, sebagai instruksi dan amanat Ketua Umum Ibu Prof Hj megawati Sukarno Putri yang juga presiden Republik Indonesia ke 5.

Amanat Ibu Ketua Umum tersebut membuktikan dan menegaskan bahwa sebagai partai pemenang pemilu dan partai wong cilik yang selalu memperjuangan kesejahteraan Rakyat Indonesia, kader diminta turun ke masyarakat dan juga konsisten membantu pemerintahan dalam menjalankan program-program yang kawal hingga pemerintahan ini berjalan dengan baik hingga akhir masa jabatan.

BACA  Kapolri: Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi untuk Jadi Lebih Baik

Pimpinan Pusat Gerakanan Nelayan Tani Indonesia PP GNTI adalah Organisasi Sayap Partai PDI Perjuangan yang siap mewujudkan program-program partai di bidang Kedaulatan Pangan.

Sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. Hj Megawati Sukarno Putri, dalam pidato meminta kita turun ke masyarakat dan juga membantu pemerintah dalam mewujudkan kedaulatan pangan dan berperan aktif membantu para petani dan nelayan untuk mewujudkan peningkatan produksi pangan dalam negeri. Maka sayap Partai ini siap bekerja sesuai dengan instruksi dan amanat Ketua Umum tersebut ujar Ketua bidang Humas Dan Publikasi PP GNTI Muhammad Natsir Sahib.

Melalui pesan ketua Umum PP GNTI Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri kepada Seluruh fungsionaris Gerakan Nelayan Tani Indonesia, harus segera turun dan merealisasikan program program kongkrit dalam mewujudkan kedaulatan Pangan serta turun langsung kemasyarakat sesuai yang diamanat ketua Umum Ibu Prof. Dr. Hj Megawati Sukarno Putri, yang disampaikan dalam pidato ke 50 tahun partai yang disampaikan di Jiexpo Jakarta pada Selasa 10 Januari 2022.

Kami siap turun ke masyarakat untuk memberikan pelatihan pendampingan dan program-program nyata dalam mewujudkan Kedaulatan Pangan sesuai dengan instruksi Ibu Ketua Umum dan membantu masyarakat, sehingga cita-cita luhur kita Indonesia berdaulat dapat terwujud nyata untuk kesejahteraan rakyat dan 2024 PDI Perjuangan Menang Untuk ke 3 kalinya karena sebagai partai pelopor yang berjuang nyata untuk kepentingan rakyat. Tegas Ketua Bidang Humas dan Publikasi PP GNTI PDI Perjuangan Muhammad Natsir Sahib.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.