Pegiat Sejarah Cirebon Wisata Religi 2023 “Harus ada Peningkatan !!

Liputan
Bagikan:

T3lusur Cirebon Dalam kesempatan ini Raden Hamzaiya mengatakan” Baru saja kita merayakan tahun baru 2023, dan telah diketahui di awal tahun ini beredar pemberitaan yaitu masa pemberlakuan PPKM telah dihilangkan “Senin 2 Januari 22.

Dengan demikian pegiat Sejarah Cirebon Raden Hamzaiya berharap akan bertambah nya kunjungan wisata religi di Kota Cirebon.

Menurutnya di tahun 2023 ini saya juga akan menambahkan satu objek wisata keraton kacirebonan untuk dapat dikunjungi oleh para wisatawan, yang dimana pihak keraton kacirebonan dengan saya pribadi,sudah ada mufakat dan pembicaraan tersebut yang pada intinya secara maksimal keraton kacirebonan sudah siap menerima kunjungan tamu wisatawan”Ujar Raden Hamzaiya.

Namun tentu saja, yang akan menjadi pusat dari pada objek wisata Religi masih tetap diposisi yang sama yakni makam Syekh Syarief Hidayatullah,juga ramah tamah dengan pangeran Patih Amaludin, Patih Keraton Kanoman Cirebon.

Selanjutnya Raden Hamzaiya mengatakan untuk saat ini masih dalam urutan destinasi terfavorit, namun diupayakan 2023 kunjungan ini lebih terus ditingkatkan ” Tutup Raden Hamzaiya.( Romo Kefas )

Bagikan:
BACA  Kapolres Madina Buka Puasa Bersama Keluarga Tuna Netra Di Kelurahan Pidoli Dolok"

Leave a Reply

Your email address will not be published.