PERAYAAN NATAL GBI C-9 GBI GADING BUKIT INDAH MEMBERIKAN KESAN NATAL TERSENDIRI

Liputan
Bagikan:

T3lusur Jakarta Seluruh Bumi, bersukacita akan lahirnya Yesus Kristus Sang Penebus Dosa manusia. Itu juga yang dirayakan GBI Gading Bukit Indah C-9, Kelapa Gading Jakarta Utara yang di Gembalakan Oleh Bpk. Pdt Michael Halim.

Minggu 25/12/2022, pada pukul 10.00.Wib, bertempat di Gedung ,GBI Gading Bukit Indah C-9, Ruko Gading Bukit Indah Blok C-9, Kelapa Gading Jakarta Utara dilaksanakan Ibadah Natal yang digabungkan dengan Cabang Marunda dan Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara. Tampil sebagai Worship Leader Bpk. Surya didampingi oleh Singer Kheren dan Khatleen.

Suasana Surga sangat terasa turun dalam Ibadah, Ketika Pujian dikumandangkan sehingga Jemaat dibawa masuk dalam sukacita Surgawi. Beberapa Kesaksian Pujian dipersembahkan dari Jemaat Kaum Pria Setempat juga dari Cabang Marunda Cilincing Jakarta Utara dengan lagu baru Cipt: Fridris Jimson S yang Berjudul : “Karena Kasih-Mu” dan “Menang Bersama Yesus ” ; (belum ada Albumnya) dan juga Kesaksian Pujian Oleh Putri Gembala Bpk. Andreas yang berjudul “Natal di Hatiku”.

Firman Tuhan disampaikan langsung oleh Gembala setempat Bapak Pdt. Michael Halim. Dengan Tema Natal GBI tahun ini:
“Yesus datang untuk Mengubah Jalan Hidupku ” diambil dari Matius 2:12.

Penyampaian Firman Tuhan untuk pesan Natal Tahun ini, memberikan Kesan tersendiri dengan memaparkan beberapa hal dengan menyimpulkan dari semua poin yang sudah disampaikan bahwa : Orang yang sudah Percaya Tuhan Yesus sebagai Jalan Keselamatan hidupnya harus memiliki perubahan hidup yang nyata tubuh, jiwa dan rohnya dan Kristus harus manunggal dalam hidupnya , nyata dalam kesehariannya, membuktikan bahwa dia adalah saksi Kristus menjadi Terang dan Garam Dunia.

Seperti orang Majus, karena Herodes ingin membunuh-Nya, mereka tidak melalui jalan yang semula lagi waktu mereka mencari Yesus bayi Natal yang telah lahir itu, tetapi mengambil jalan lain, karena Herodes mau membunuhnya seperti yang ingatkan lewat mimpi, “Ungkapnya.

BACA  INDONESIA DAMAI BERTEMUNYA NEGARAWAN AGAMAWAN KEDHATON DAN PURI- PURI BALI

” Kita juga harus Ada Kerinduan diubahkan, minta petunjuk Tuhan, memiliki adalah Kepekaan Rohani, Selalu ada persekutuan dengan Tuhan, suka berdoa dan berani bayar harga. “Tandasnya.

Usai menyampaikan Firman Tuhan, dilanjutkan dengan Candle Light Oleh Bapak Gembala bersama Ibu Liesa Halim
Terakhir Salam-salaman Ucapin Selamat Natal dan Tahun Baru, Foto-foto, ramah tamah, dan menikmati hidangan Natal yang sudah disediakan oleh Panitia. Lengkaplah sudah Berkat Rohani dan Jasmani.

( Fridris Jimson S )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.