KOPI (Kerukunan Obat Persatuan Indonesia) Pesan TOLERANSI dari ruang Podcast KAFE TOLERANSI bersama Komjen Pol.DR Boy Rafly Amar S.H.,M.H.

Liputan
Bagikan:

T3lusur Jakarta Komjen Pol Dr.Boy Ralfly Amar bersama Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita dan Humasnya Sandy Tumiwa talk show ringan, untuk membangun kebersamaan dan persatuan bangsa.

Talk show wawancara singkat yang disebut Podcast ini tidak berlangsung lama namun singkat padat dan jelas dalam menyampaikan pesan kerukunan yang disebut dengan KOPI oleh Komjen Boy rafly, yaitu kerukunan obat persatuan indonesia.

maka dari itu pesan padatnya bahwa kita mesti saling menjaga kerukunan dalam segala hal didalam bangsa yang amat sangat kaya keragaman ini.

Komjen Boy rafly juga meminta setya kita pancasila untuk terus menerus menggelorakan semangat pancasila dan semangat persatuannya didalam bangsa ini.

Bersamaan itu sekjen SKP pun menegaskan bahwa dengan mempraktekan Pancasila di kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat dimanapun juga kita berada disitu kita sudah menjadi agen – agen persatuan Bangsa tutupnya (Kefas Hervin Devananda)

Bagikan:
BACA  STAFSUS BPIP: WASPADA DEMAGOG DI POLITIK INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published.