Sukacita Natal 2022 dan Peresmian Fasilitas Baru STT IKAT

Liputan
Bagikan:

T3lusur, Jakarta– Sekolah Tinggi Teologi (STT) IKAT resmikan fasilitas baru untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Peresmian tersebut digelar usai Perayaan Natal bersama para dosen, staf dan keluarga besar STT IKAT. Dalam kata sambutannya, Rektor STT IKAT, Pdt. Dr. Jimmy Lumintang, M.Th., MBA., mengatakan bahwa STT IKAT saat ini terus dalam pengembangan sarana prasarana termasuk peningkatan mutu pendidikannya, upaya yang patut disyukuri di tahun 2022 ini, menurut Rektor adalah dengan terjalinnya kerjasama antara STT IKAT dengan Pemerintah dalam hal dukungan Beasiswa. Tercatat bahwa saat ini ada lima Mahasiswa STT IKAT yang mendapatkan program beasiswa Doktoral di luar negeri oleh Direktorat Jenderal Bimas Kristen, Kementerian Agama RI.

Simbolis. Pdt. Dr. Sam L. Tobing saat mengunting pita sebagai tanda peresmian fasilitas baru STT IKAT. Sebelumnya, pada ibadah Perayaan Natal 2022 Keluarga Besar STT IKAT, Pdt. Dr. Sam . L. Tobing membawakan renungan Natal.

 

“Puji syukur dan terima kasih, berkat kemurahan Tuhan dan juga kebaikan hati dari para donatur dan sponsor, STT IKAT saat ini dapat memperoleh fasilitas tambahan berupa lahan parkir untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Patut bersyukur juga, saat ini telah terjalin kerjasama yang baik antara STT IKAT dengan Pemerintah dalam hal beasiswa dari Dirjen Bimas Kristen untuk lima Mahasiswa program doktoral di luar negeri. Selain itu juga dukungan dari berbagai Kementerian berjalan dengan baik hingga saat ini”, jelas Pdt. Jimmy saat memberikan kata sambutannya, Jumat, 16/12/2022 di Kampus STT IKAT, Rempoa, Jakarta Selatan.

Secara simbolis, Pdt. Dr. Sam l. Tobing didapuk untuk mengunting pita sebagai tanda telah diresmikannya fasilitas baru di STT IKAT. Sebelumnya , dalam Perayaan Natal Keluarga Besar STT IKAT, Pdt. Dr. Sam L. Tobing membawakan renungan Natal dengan tema “Berubah oleh Pembaharuan Budi”. Pdt. Dr. Sam L. Tobing mengajak kepada tamu undangan yang hadir untuk menjadikan momentum Natal sebagai bentuk ucapan syukur atas karya penyelamatan dari Tuhan dengan mengubah perilaku hidup sehari-hari seturut dengan Firman Tuhan agar kehidupan orang yang percaya pada karya penyelamatan Tuhan dapat menjadi berkat dan berkenan di hadapan Tuhan.

BACA  Dr. Donna Sampaleng: Hari Ibu indonesia beda dengan Mother's Day

Kemeriahan dan sukacita Perayaan Natal dan acara peresmian fasilitas di STT IKAT menjadi kian semarak degan persembahan puji-pujian dari anak-anak yang orang tuanya menjadi dosen dan staff di STT IKAT. Rangkaian acara ditutup dengan jamuan makan malam yang telah disediakan oleh Panitia acara. Nick

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.