August Hamonangan DPRD Fraksi PSI Perda No. 2 Tahun 2018 Jamin Hak Pedagang Pasar

Liputan
Bagikan:

T3lusur.com Jakarta Anggota legislatif DPRD DKI Jakarta terpilih periode 2019-2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) August Hamonangan, SH., MH menggelar sosialisasi Peraturan Daerah DKI Jakarta No. 2 Tahun 2018, Selasa (13/12/2022) di Rusun Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Sosialisasi itu dihadiri oleh Camat Setiabudi beserta jajarannya juga para pedagang Pasar Jaya yang ada di dalam wilayah Rusun Pasar Rumput.

Sosialisasi ini menyasar para pedagang pasar sebagai upaya pemerintah provinsi untuk kesejahteraan para pedagang pasar. Namun, tidak dipungkiri bahwa penerapan di lapangan masih belum terasa maksimal, untuk itu sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, August Hamonangan berupaya mengedukasi sekaligus juga menyerap aspirasi secara langsung.

“Perda yang kita bahas ini, mereka (para pedagang) merasa rumit. Sebenarnya yah, Perda itu menjamin hak-hak para pedagang untuk mendapatkan kemudahan dalam usahanya, baik itu pelatihan maupun hal-hal yang berhubungan dengan kebutuhan mereka sebagai pedagang”, ujar August Homonangan yang dikenal sebagai politisi yang sering turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

August Hamonangan juga mengatakan bahwa terkait usulan-usulan yang disampaikan para pedagang saat sosialisasi seperti masih minimnya tingkat hunian Rusun sehingga mempengaruhi pendapatan pedagang Pasar Jaya yang ada di Rusun Pasar Rumput, akan diupayakan agar ada semacam instruksi gubernur untuk dapat memecahkan persoalan terkait tingkat hunian Rusun Pasar Rumput yang masih terlihat kosong.Nick

Bagikan:
BACA  FORGUPAKI Gelar Dialog Interaktif Dampak Organisasi Guru di Tengah Dunia Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.