Jhon SE Panggabean Bagi Allah Tidak Ada Yang Mustahil

Liputan
Bagikan:

Jakarta t3lusur.com Kantor hukum Jhon SE Panggabean & Associates kembali merayakan Natal dengan mengangkat tema “Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil”. Selain para karyawan, Natal itu juga dihadiri pula oleh para awak media. Dalam kesaksiannya, Jhon SE Panggabean mengatakan bahwa dalam Tuhan tidak ada yang mustahil, hal ini ia ceritakan mengingat kisah hidupnya ketika beberapa tahun yang lalu mengalami sakit.

” Saya mengalami sakit beberapa tahun yang lalu, tapi berkat dukungan keluarga saya, dan tentunya penyertaan Tuhan yang senantiasa hadir dalam hidup saya maka semua dapat dilewati”, ujar Advokat senior ini saat memberikan kesaksian di perayaan Natal yang digelar pada Jumat, 9/12/22 di Jhon’s Pardede International Hotel, Cikini, Jakarta Pusat.

Khotbah dibawakan oleh Pdt. Samuel Panggabean., S. Th., M. Th, ia mengatakan bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, maka dari itu jangan pernah khawatir jika berjalan dengan Tuhan.

“Bagi Tuhan selalu iya dan benar. Saya mencatat beberapa poin terkait bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Pertama, bagaimana cara kita menerima perkara yang mustahil dari Tuhan, pertama kita harus berdamai dengan diri sendiri. Kedua apa sih ciri orang yang belum berdamai dengan diri sendiri? Sirik dengan orang lain. Maka, berdamailah dengan dirimu, berdamailah dengan Tuhan maka damai sejahtera senantiasa bersama kita semua”, jelas Pdt. Samuel dalam khotbahnya.

Perayaan Natal Jhon SE Panggabean & Associates tercatat rutin menyelenggarakan Natal setiap tahunnya bersama dengan para awak media. Nick

Bagikan:
BACA  Protes Penghinaan Edy Mulyadi, Pemuda Lintas Agama Kalimantan Timur Mengadu ke Polresta Samarinda

Leave a Reply

Your email address will not be published.