Posko Negarawan Terus Memperlengkapi Sarana dan Prasarana Musiknya

Liputan
Bagikan:

Jakarta t3lusur.com Sungguh menggembirakan, satu-satu perangkat musik yang diperlukan sahabat dan kerabat GMRI (Gerakan Moral Reskonsiliasi Indonesia) semakin mantap dilengkapi. Mulai dari alat rekam, hingga guitar akustik dan harmonika yang diperlukan untuk menyeramakkan setiap acara pada acara yang akan terus berlangsung secara bergilir di sejumlah Posko Negarawan yang terus merangsek menuju garis terdepan di berbagai tempat dan daerah.

Setyowibowo menerima secara simbolik guitar akustik dan harmonika terbaru, di Sekretariat GMRI dan Posko Negarawan Pusat, Jl. Ir. H. Juanda No. 4 Jakarta Pusat.

Penyerahan seperangkat alat musik guitar akustik ini langsung dilakukan oleh Ketua Umum GMRI, Eko Sriyanto Galgendu, hari Senin petang 5 Desember 2022, di Sekretariat GMRI usai acara makan siang. Seperti sebelumnya pun telah diserahkan seperangkat alat sound system untuk Posko Negarawan yang bermaskas di Jl. Percetakan Negara IV No. 1 Jakarta Pusat.

Untuk sejumlah Posko Negarawan yang lain, kata Eko Sriyanto Galgendu yang ada di Jabodetabeka dan sekitarnya akan disesuaikan dengan perkembangan dan pelaksana programnya yang berkembang.

Masalahnya sekarang dia akui sulitnya membagi waktu yang semakin padat unruk memenuhi pelaksana acara yang dilakukan oleh Posko Negarawan yang sedemikian pesat berkembang di beebagai tempat dan daerah.

Apalagi dalam waktu dekat Posko Negarawan Pusat akan segera mengadakan semacam workshop tentang seni tari dan seni bela diri khas nusantara untuk seluruh sahabat dan kerabat GMRI yang menjadi motor penggerak Posko Negarawan, kata Setyowibowo menambahkan. Pernyataan ini dia ungkapkan saat bercengkrama dari Jakarta menuju Banten yang selalu ditemani Mas Wowok Pranowo, sosok yang selama ini lebih banyak berperan di belakang layar. Jacob Ereste :

 

BACA  Komandan Iswahjudi Pimpin Serah Terima Letkol Tek Sri Harijanto Jabat KADISPOTDIRGA LANUD IWJ

Banten, 5 Desember 2022

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.