Perayaan Natal Pomparan Ompu Djingdjing Silitonga Penuh Hikmat setelah 2 Tahun Covid 19

Terkini
Bagikan:

KOTA BEKASI,t3lusur.com Memasuki bulan Desember seluruh umat Kristiani merayakan perayaan Natal yang pada tahun-tahun sebelumnya perayaaan Natal dilaksanakan melalui Virtual karena Covid19. Pada tahun 2022 ini Keluarga Besar Ompu Djingdjing Silitonga se-Jabodetabek merayakan Natal dengan hadir langsung dilaksanakan di Gedung Graha Delima Kota Bekasi, Minggu 04/12/2022.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut yaitu Ketua Umum Ompu Djingdjing Silitonga Dr.Eddy Sanusi Silitonga beserta jajaran,Ketua Panitia Natal Johanes Donny Hasian Silitonga, Ketua Umum Punguan Nabolon (Besar/Induk-red) Jonner Silitonga.

Perayaan Natal Pomparan (Keluarga Besar) Ompu Djingdjing Silitonga dengan mengangkat tema : “SESUNGGUHNYA, ANAK DARA ITU AKAN MENGANDUNG DAN MELAHIRKAN SEORANG ANAK LAKI-LAKI DAN MEREKA AKAN MENAMAKAN DIA IMANUEL” (Matius 1 : 23) , sub tema : “BANGKIT UNTUK BERSATU PADU, SEHATI SEPIKIR, SATU KASIH, SATU JIWA SATU TUJUAN” yang dihadiri kurang lebih 1000 orang dan ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pdt. Dr. Budianto Silitonga, Pdt. Marudut Silitonga dan Pdt. Santun Silitonga.

Usai ibadah perayaan Natal Ketua Umum Ompu Djindjing Sitonga Dr. Eddy Sanusi Silitonga dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur pada Tuhan kita Yesus Kristus, karena pada hari ini kita masih diberikan berkat kesehatan sehingga di hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul untuk merayakan NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR OMPU DJINGDJING SILITONGA se JABODETABEK. Dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia pelaksana, Pendeta, Sintua, Singer dan seluruh Hamba Tuhan yang mengambil bagian dalam terselenggaranya acara Natal pada hari ini,

Lebih lanjut Dr.Eddy Sanusi mengatakan bahwasanya pada awalnya kita ingin menyelenggarakan Pesta Bona Taon pada tanggal 3 April 2022 sekaligus melaksanakan acara pelantikan pengurus baru periode 2022-2025 dan sekaligus serah terima tugas dari pengrus lama ke pengurus baru, mengingat situasi dan kondisi pada waktu itu masih dicekam oleh Covid-19, “maka acara Pesta Bona Taon dirubah menjadi acara Natal yang kita Rayakan pada hari ini, namun pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan Ompu Djingdjing Silitonga sudah terselenggara pada bulan April di Gedung AKPINDO Kalimalang”. ungkapnya.

BACA  SAE Nababan Figur Oikumene itu Disemayamkan di PGI

“Kiranya pada perayaan Natal tahun 2022 ini pomparan Ompu Djingdjing Silitonga memberikan kado terbaik pada kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus, tidak sebatas tema dan sub tema yang tetulis, dan kita semua yang hadir disini bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan kita pribadi lepas pribadi didalam keluarga kita” pungkas Dr.Eddy Sanusi Silitonga.

“Terakhir Ketua Umum memperkenalkan seluruh jajaran pengurus Ompu Djingdjing Silitonga periode 2022-2025 terdiri BPH dan Koordinator dan wakil koordinator untuk tampil ke depan” tutupnya

Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar Ompu Djingdjing Silitonga tahun 2022 berjalan dengan tertib dan hikmat. Sukacita Natal sangat dirasakan oleh seluruh yang hadir dalam perayaan tersebut.(*)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.