Kecamatan Kosambi Gelar Acara Persiapan Dan Penetapan Calon – Calon Kepala Desa PAW Salembaran Jati

Liputan
Bagikan:

Kabupaten Tangerang t3lusur.com Kecamatan Kosambi gelar acara persiapan dan monitoring Pemilihan Antar Waktu (PAW) untuk kepala desa Salembaran Jati yang saat ini sedang dalam proses tahapan,pada 28/10/2022, di Aula Kecamatan Kosambi.

Dadang menjelaskan kepada Wartawan / Wartawati suararepubliknews.com, kami saat ini sedang mempersiapkan pemilihan Kepala Desa PAW Salembaran Jati dan bersama panitia juga sudah menyiapkan Tata tertib (Tatib), untuk Tatib tersebut akan mengatur semua proses PAW yang akan dijalankan dan dipatuhi oleh para calon kepala desa yang ikut PAW, Tuturnya.

Dadang Sudrajat menjelaskan, kecamatan Kosambi pada prinsipnya hanya sebagai Binwas dan juga pendamping agar PAW yang digelar di Desa Salembaran Jati berjalan Jujur, adil, aman, dan kondusif.

“Dan Kita berharap siapapun nantinya yang akan terpilih, bisa memimpin Desa Salamberan Jati dengan amanah. Selain itu, bisa memajukan Desa dengan program yang telah ada dan yang terpenting bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” Ujar Camat Kosambi.

Dari hasil berjalannya Acara persiapan penetapan Kepala Desa PAW Salembaran Jati yang sedang berlangsung dan dihadiri Para Calon Kepala Desa, Warga, Camat dan jajaran OPD Kecamatan Kosambi, Dewan DPRD Kabupaten, Chris, jajaran Kepolisian Sektor Teluk Naga dan Koramil Teluk Naga serta beberapa Wartawan yang meliput akhirnya ditetapkan 3 calon Kepala Desa PAW Salembaran Jati, adalah : Nurdin, Jawahir, dan Pandu.

Adapun Acara penetapan Calon Kepala Desa PAW Salembaran Jati berjalan dengan kondusip dan aman terkendali.
(Margareth/Guntur)

Bagikan:
BACA  Aktivis Muda Kristen dan GKKD Kota Bandar Lampung Menggelar Aksi Damai untuk Mendorong Kepedulian Terhadap Keberagaman dan Kebebasan Beragama

Leave a Reply

Your email address will not be published.