Pimpinan Baru Harapan Baru Bagi Umat Kristen Jawa Barat

Terkini
Bagikan:

Bandung t3lusur.com  Akhir Setelah sekian lama menanti kekosongan Pejabat Pembimas Kristen kanwil Kementerian Agama Kristen Propinsi Jawa Barat, Hari ini Pejabat  Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama provinsi Jawa Barat telah  Resmi dilantik pada Jam.10.00.WIB oleh Sekretaris Jendral Kementrian RI di Aula Kantor Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Barat

Adapun yang Pejabat Baru Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Barat adalah H. Harapan Nainggolan M.Min.,M.MTh. Sebelumnya menjabat Sebagai Pembimas Kristen Kementerian Agama Kota Bogor.

Acara yang dihadiri oleh pejabat daerah provinsi Jawa Barat dan Forkominda Jawa Barat. Adapun H. Harapan Nainggolan sebagai Pejabat Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Barat menggantikam Ibu Minda Sirait, SH. yang telah purna tugas atau memasuki masa pensiun.

Banyak Harapan – harapan dari para Tokoh – Tokoh dari Lembaga maupun Ormas Kristen Jawa Barat dengan telah dilantiknya Pejabat Pembimas Kristen Kemenag Propinsi Jawa Barat yang Baru ini yaitu H.Harapan Nainggolan M. Min.,M.Th.

Menurut Kefas Hervin. Devananda,SH.,STh.,MPdk. Ketua Pewarna Indonesia Propinsi Jawabarat melalui Pesan Singkat melalui WA. mengucapkan Selamat dan Sukses atas di kantiknya Bapak H. Harapan Nainggolan Sebagai Pejabat Pembimas Kristen Jawa Barat, harapan kami dibawa kepemimpinan beliau Bisa membangun hubungan yang baik itu antar gereja, antar lembaga dan ormas kristen di Jawa Barat secara sinergi yang strategis dalam membangun hubungan yang harmonis dengan stakeholder di Jawa Barat, oleh karena kedepan kita harapkan bawah Pembimas Kristen Jawa Barat berfungsi sebagai pengayom dan juga sebagai Bapaknya Gereja – Gereja di Jawa Barat, dalam menyikapi segala persoalan yang ada di Jawa Barat dalam arti luas, ungkap Pria yang biasa di Sapa Romo Kefas melalui pesan WA

BACA  Pelatihan Jurnalistik dan Kuliah Umum Tindaklanjut MoU Pewarna dan STT IKAT

Sedangkan menurut Pdt Leo Fransico Sekretaris PGPI Kota Bogor kepada awak media mengatakan selama dan sukses kepada Bapak Harapan Nainggolan yang hari ini dilantik sebagai Pembimas Kristen Jawa Barat dan kepemimpinan Bapak Harapan ini sebagai umat Kristen se-jawa Barat berharap untuk dapat melanjutkan yang baik yang telah diprogramkan oleh pejabat sebelumnya dan meningkatkan pelayanan serta komunikasi dengan semua aras gereja dan umat Kristen se-Jawa Barat,ungkap Pria yang Juga Gembala Sidang GPIAI Filadelfia Kota Bogor (Red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.