DPP. KGBN Mengukuhkan Pengurus DPC KGBN Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Liputan
Bagikan:

Jepara t3lusur.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) sambangi kabupaten Jepara Jawa Tengah untuk mengukuhkan pengurus relawan KGBN Kabupaten Jepara. Minggu (25/09/2022) di rumah makan Maribu pelaksanaan pengukuhan berjalan lancar.

“Hari ini merupakan tonggak awal untuk bangkit dan bergerak untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat,” ujar Juliant Palar, ketua umum KGBN.

Giat pengukuhan pengurus DPC. KGBN. Kab. Jepara, Jawa Tengah diawali dengan lagu pembuka, Indonesia Raya. Setelahnya, sambutan oleh Juliant Palar, ketua umum KGBN dilanjut sambutan oleh ketua DPC Kab. Jepara, Denny Prihartanto.
“Hari ini merupakan proses perjuangan bersama KGBN. Dan, siap satu komando, melaksanakan arahan pimpinan pusat,” ujar Denny Prihartanto, semangat.

Hadir dalam pengukuhan ini, dari DPP adalah Juliant Palar (Ketua Umum), didampingi oleh Gede Aries Moena (Dewan Pakar KGBN) dan Dewi Niken (Ketua 2), Fahmi Hardian (Ketua 4), Diana Afandi (Bendahara Umum), Haryati Ariesunda (Wakil Bendum), Eka Minerva (Bid. Sosial), Ipap Suprapti (Bid. LSM), serta Muslim (Lembaga Pemenangan Pemilu). Selain itu juga turut serta dalam giat tersebut, Clara Tedjojati (Perwakilan KGBN DPC. Tangerang Selatan) dan Tarmizi Age (Koorwil. Aceh). Kedatangan pengurus KGBN DPP yang tiba sehari sebelumnya, disambut baik oleh ketua DPC KGBN Kabupaten Jepara, Denny Prihartanto bersama beberapa pengurus yang bersamanya.

Dan, pengurus DPC Kabupaten Jepara yang dikukuhkan terdapat Ir. Supriyanto, Ahmat Hidayat dan Ali Achwan (Pembina). Denny Prihartanto (Ketua DPC. Kab. Jepara), Siti Aisyah Ulfah, Bambang HP. (Wakil Ketua), Zaroatin (Sekretaris 1), Ahmad Darbi (Sekretaris 2), Eddy Rusmanto (Bendahara 1), dan Gunawan (Bendahara 2) beserta ketua bidang-bidang lainnya yang tidak kurang dari 20 pengurus. #dennyzakhirsyah

Bagikan:
BACA  STT LETS Menggelar Wisuda Kepemimpinan Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.