Kapolres Lombok Meminta Awak Media Bisa Bekerja Sama Dalam Membangun Peradaban Menjaga Keutuhan NKRI

T3LUSUR
Bagikan:

Lombok t3lusur.com Giat silaturrahmi Insan Media Online Nasional yang betempat di perumahan dinas pada sore ini,diterima dengan baik oleh Kapolres Lombok Timur (AKBP.Hery Indra Cahyono,SH.S.I.K.,MH)(19/9).

“Ia”mengatakan bahwa kerjasama dengan pers atau wartawan sangat strategis dalam membangun kemitraan demi menunjang keberhasilan tugas Polisi.

Banyak informasi tentang keberhasilan kepolisian yang menarik dapat diperoleh dari wartawan,kata Kapolres.

Kehadiran Awak Media Nasional selain menjalin hubungan dan perkenalan bersama Kapolres juga sekaligus sharing dan diskusi terkait berbagai informasi serta program kerja diwilayah Hukum Polres Lombok Timur.

Adapun Awak Media yang hadir diantaranya :

Bang Deni (Kepala Wilayah NTB), Bang Indra jurnal86.com,herli gardatipikornews.com, Abi barsela24newss.wordpres.com, Paeni gardatipikornews.com, Insan fers jejakkasus.id dan  Insan fers revolusinews.com.

Lebih lanjut dikatakannya (Kapolres), Peran Wartawan/Awak media sebagai salah satu pengantar pesan informasi yang baik , yang bisa disebarluaskan kepublik dan diketahui oleh masyarakat Luas.namun tidak lupa para awak media sebagai wartawan selain memiliki kebebasan peliputan dan mewarta setiap berita penting dan harus tetap menjaga dan mempertahankan etika etika jurnalistik,ini yang utama ungkap Kapolres.

Ia (Kapolres) pun mengatakan kami dari pihak kepolisian selalu terbuka dan siap untuk membangun kerjasama yang baik dengan para wartawan/jurnalis yang ada di Lombok Timur,terutama sekali kepada media media yang lingkupnya Nasional agar jangkauan publikasi dan pemberitaan demi mengangkat pelberbagai potensi yang kita miliki bisa lebih luas.

Disisi lain Bang Deni(Kepala Wilayah NTB) media mengatakan keberadaan media media nasional juga sangat perlu di ketahui oleh pihak kepolisian yang dimana agar bisa terbangun kerjasama kemitraan dengan kami para awak media nasional,iapun menjabarkan ada banyak media nasional yang ada dan sudah masuk pemberitaan di lombok timur diantaranya :

BACA  Pdt Dr. Yohanis Henukh Teroris Tidak layak hidup di Negara Pancasila

media buletinterkini.com, Jurnal86.com, gardatipikornews.com, jejaklasus.id, wartapembaruan.co.id,buser.86.id, barsela24newss.wordpres.com, lpkpkntb.com, Bidik-nusantaranews.com, revolusinews.com, menit30.id, detikperistiwa.com, pejuanghukum45.com, laskarbantennews.com,hariansinarbogor.com, mpginews.id, Pelitanusantara.com,Mediacenter.Awdi.com dan lain – lain.

Menurut Bang Deni kepala wilayah salah satu media nasional juga kawan kawan pers lainya Silaturrahmi tersebut bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian Resort Lombok Timur dengan jajaran Awak Media Nasional.tutup Bang Deni

Penulis:Agus

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.