Terkait Pernyataan Effendi Simbolon terhadap Inter TNI, Ketum Setya Kita Pancasila Minta PDIP Copot  yang Bersangkutan

Terkini
Bagikan:

Jakarta – t3lusur.com Ketua Umum Ormas Setya Kita Pancasila mengatakan bahwa pernyataan Effendi Simbolon angkuh dan berlebihan, menyebut TNI Gerombolan, ditambah melebihi Ormas, apakah kiranya yang dimaksud Gerombolan dan melebihi Ormas itu maksudnya? tanya ketua Umum Setya Kita Pancasila andreas sumual, lebih dari itu Andreas mengatakan anggota DPR seperti itu tidak pantas mewakili Rakyat lagi. mempermalukan TNI kita sendiri dan mempermalukan Ormas, kita ini bukan Gerombolan, kita ini terstruktur dan terlegalisasi secara sah, dan membantu masyarakat dan pemerintahan, ikut menjaga kondusifitas dan keadilan, dan bagian utuh dari masyarakat itu sendiri, lalu kenapa disinggung seperti itu ? Tukas andreas.

Sebaiknya Effendi Simbolon dicopot, karena kita sebagai Ormas juga tidak merasa terwakili dengan anggota Dewan seperti itu, bahkan diinjaknya.

Seharusnya sebagai Wakil Rakyat mengedepankan nilai musyawarah yang diplomatisnya beradab dan memberikan motivasi yang baik, bukan menjatuhkan seperti itu.

Kalaupun ada disharmonisasi di tubuh TNI itu pasti bisa diselesaikan, dalam organisasi apapun pasti bisa terjadi disharmonisasi, tapi saya yakin itu bisa diselesaikan.

Tapi ini membahas TNI kok kenapa nyambungnya juga ke Ormas dibawa bawa apa maksudnya.? Ditambahkan lagi Elektabilitas PDIP bisa merosot akibat Efdendi Simbolon karena dia bukan hanya menyakiti TNI tapi juga menyakiti Ormas. Tutup andreas (kfs)

Bagikan:
BACA  Benny Susetya sikap Presiden Joko Widodo meminta Polri menyelesaikan kasus tewasnya Brigadir J tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published.