Semarak Minggu Pagi Dalam Tour de Campus AAU

Liputan
Bagikan:

Yogyakarta,t3lusur.com Pagi ini (Minggu, 11-9-2022), kembali AAU penuh dengan Warga Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. AAU sengaja mengundang mereka untuk berinteraksi dengan para Karbol (Taruna AAU) sekaligus menikmati rekreasi edukasi serta merefreshing kebugaran badan.

Minggu pagi memang saat-saat menggembirakan dan menyehatkan. Karena aktivitas sepekan memang bisa menimbulkan kepenatan bagi kita yang aktif bekerja. Untuk mengurai kondisi itu maka kita memerlukan nuansa rekreasi yang mampu memberikan relaksasi, bahkan bersifat edukasi.

Seiring dengan kebutuhan itulah, setiap Minggu Pagi AAU menggelar acara “Tour de Campus” yang dikemas dengan Display Drumband Taruna, Berinteraksi dengan Karbol, Senam Sehat Bersama Wara dan Karbol, Pentas Band Karbol, Slow Joging bersama Karbol, dan Keliling AAU disiapkan Bus, serta Mengunjungi Museum Karbol.

“Acara yang sangat bagus ini. Benar-benar minggu pagi yang samarak. Bisa rekreasi, relaksasi, dan berinteraksi dengan Karbol yang mengasyikkan lagi.” Ungkap para pengunjung yang hadir dalam acara”Tour de Campus”.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) sangat berharga kegiatan pengabdian masyarakat ini benar-benar menjadi kegiatan rekreasi yang menyehatkan dan menggembirakan serta berhasil meng-edukasi masyarakat.

(Red)

Bagikan:
BACA  Sinergi BPIP, TNI Angkatan Darat dan Hakim melalui Film Pembinaan Ideologi Pancasila Pada TNI dan Hakim , Usaha Pembumian Yang Nyata Bagi Seluruh Masyarakat Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.