RELAWAN BRANI 1 : Bersama Anies menuju Indonesia 1

Terkini
Bagikan:

Jakarta t3lusur.com Doa syukur nasional dan deklarasi relawan BERSAMA ANIES menuju INDONESIA 1 (BRANI 1) berlangsung Sabtu 20 Agustus 2022 di gedung Joeang 45, Jakarta.

Deklarasi BRANI 1 diwakili dari berbagai daerah dan kepulauan yakni: Jawa, sumatera, DKI Jakarta, Bali, Sulawesi (Utara, Barat, Tengah, Selatan dan Tenggara), Maluku dan Maluku Utara, Papua dan Papua Barat,NTT serta Kalimantan.

Gerakan relawan BRANI 1 di ikuti dari berbagai kalangan, profesi dan berbagai latar belakang Suku Agama,Ras dan Antar golongan.

Menurut BRANI 1 yang di wakili 5 kepulauan besar di Indonesia menyampaikan testimoni atas prestasi yang sudah dikerjakan Anies Baswedan selama memimpin DKI Jakarta yaitu tentang kesetaraan, percepatan ekonomi, melanjutkan pemerataan pembangunan, pribadi yang santun dan berwibawa, kecerdasan intelektual dan kapasitas internasional yang dapat membuat Indonesia sejajar dengan bangsa- bangsa di dunia.

Menurut ketua umum Relawan BRANI 1 Noldy Prastasis soal gerakan Jokowi 3 periode, UUD saat ini mengatur 2 periode jadi itu yang BRANI 1 taati. “UU mengatur masa jabatan presiden 2 periode, itu BRANI 1 patuhi” tandasnya.

Berikut susunan kepengurusan pusat BRANI 1. Ketua Umum : Noldy Pratasis, Wakil Ketua Umum : 1. Donald Sendow; 2. Dolfie Lalenoh; 3. Habib Yahya Bin Yahya, Sekretaris Jenderal Franky Martin Harahap, dan Bendahara Umum : Delvi Kaley. (Moko)

Bagikan:
BACA  Personel Polres Kutai Kartanegara di tes urin, antisipasi penyalahgunaan narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.