Kapolres kukar akbp hari rosena pimpin sertijab kasat intelkam polres kukar dan kasat reskrim polres kukar

Terkini
Bagikan:

KUKAR, ( PKP ) – T3LUSUR  Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam Polres Kutai Kartanegara dan Kasat Reskrim Polres Kutai Kartanegara, di ruang Catu Prasetya Mapolres Kutai Kartanegara, Jum’at (12/8/2022).

Pelaksanaan serah terima jabatan, turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Kukar, dan pejabat yang serah terima.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena. Dilakukan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan yakni, Kasat Intelkam AKP Wawan Aldomoro HS menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru AKP Adyama Baruna Pratama dan Kasat Reskrim AKP Gandha Syah Hidayat menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru AKP I Made Suryadinata.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Polres Kutai Kartanegara dengan baik.

“Saya atas nama pimpinan beserta seluruh anggota Polres Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjabat di Wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara serta selamat atas jabatan barunya, semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan Baik.

Kemudian kepada pejabat baru, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena juga mengucapkan “selamat atas jabatan yang diemban, jadikanlah diri saudara menjadi motor penggerak dalam setiap kegiatan tugas yang saudara hadapi dan jadilah sebagai motivator kepada anggota Polres Kutai Kartanegara agar dapat memotifasi personil Polres Kutai Kartanegara untuk dapat selalu meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing agar segala tugas yang ada di Kepolisian Resor Kutai Kartanegara ini berjalan dengan Baik, aman dan lancar”. (Redaksi/Imam)

Bagikan:
BACA  Christian Warinusy Pengacara Pemerintah Pov Papua Barat Mengapresiasi Keputusan PN Manokwari

Leave a Reply

Your email address will not be published.