MD GPdI Jabar Gelar Musda Laporan Pertanggungjawabanpun ditrima Peserta

Terkini
Bagikan:

BOGOR-T3LUSUR Musyawarah Daerah (musda) Gereja Pentakosta di Indonesia ( GPdI) Majelis Daerah Jawa Barat menggelar musda diawali dengan ibadah yang disampaikan Pdt Robby Makal dari Majelis Pusat, mengambil ayat firman dari hakim hakim 4 ayat 8. Musda GPdI Jabar berlangsung dari tanggal 5 -6 Juli 2022 bertempat di The Forest Hotel Int Bogor Jawa Barat.

Musda yang diikuti 574 peserta berasal dari 17 wilayah ini mengambil tema ‘GPdI Bersatu untuk maju bersama’ hingga saat ini sedang berlangsung.

Musda setelah pembukaan dilanjutkan dengan rapat pleno pertama membahas tata tertip persidangan, lalu dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban oleh pengurus MD dalam hal ini dipimpin Pdt Ferdinand Rompas ketua MD Jabar yang juga gembala jemaat GPdI Sukabumi.

Pdt Ferdinand Rompas yang akan kembali mencalonkan diri maju menjadi calon ketua MD Periode 2022 hingga 2024 dalam laporannya berjalan mulus. termasuk bagaimana laporan keuangan yang surplus. Pdt Ferdinand mengatakan peserta tak perlu kuatir karena pelaksanaan Musda ini dipastikan teratasi dananya tidak kurang.

Lebih lanjut Ferdinand menjelaskan mengenai penggunaan keuangan semua tersalurkan tepat sasaran bagaimana selama memimpin MD Jabar yang kurang lebih 3 tahun ini namun bantuan disalurkan dengan baik. Seperti bantuan pembangunan gereja, Gereja yang masih kontrak, Pendeta yang sakit maupun meninggal semua dapat bantuan.

Tentang perpuluhan ke Majelis Pusatpun dapat dilakukan dengan baik.
Musda saat ini akan dilanjutkan sidang komisi komisi setelah itu kemudian akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua MD yang menurut beberapa sumber akan diikuti 4 paslon Ketua.

Dalam arena sidang banyak peserta yang menghendaki persidangan berjalan lancar dan segera dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi kelangsungan MD GPdI Jawa Barat. YM

Bagikan:
BACA  BPIP AJAK DPRD BANDUNG MENGAMALKAN PANCASILA

Leave a Reply

Your email address will not be published.