Halal Bihalal MIO Jabar Dihadiri Komunitas Penulis dan Paguyuban Seni

Liputan
Bagikan:

Bandung t3lusur.com Perkumpulan Pemilik Media Online Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Jawa Barat melakukan Halal Bihalal dan doa bersama untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz, Putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kegiatan berlangsung di Hotel Lengkong 2 Bandung Minggu 29 Mei 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie, Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ), Pengurus PW MIO Jawa Barat, PD MIO Kota/Kabupaten.

Ketua umum MIO Indonesia AYS Prayogie, dalam sambutannya mengatakan, lewat doa bersama ini, ia mengajak untuk sama-sama memohon atas keselamatan Kang Eril, putra Gubernur Jabar, kepada Allah SWT.

“Melalui doa bersama ini, kita berharap semoga proses pencarian Kang Eril, sapaan akrab putra Ridwan Kamil, berjalan lancar dan Kang Eril bisa segera ditemukan,” ujar Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie.

Yogie juga menambahkan, tidak ada yang tidak bisa bagi Allah SWT. Jika Allah berkehendak, apapun bisa terjadi. “Bagi Allah SWT tidak ada yang mustahil, bila Allah berkehendak ditemukan selamat maka Kang Eril akan kembali berkumpul dengan keluarga. Aamiin,” tambah Yogie.

Ketua PW MIO Jawa Barat Azhari, menuturkan, halal bihalal ini merupakan ajang silaturahmi dengan pengurus-pengurus di jajaran Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD).

“Halal bihalal ini momentum kita untuk bersilaturahmi, dan kita tingkatkan soliditas dan kebersamaan. Tanpa soliditas dan kebersamaan MIO Jawa Barat tidak akan menjadi apa-apa. MIO Jabar akan besar dengan soliditas dan kebersamaan,” ucap Azhari.

Sementara Ketua Gerakan Nasional Indonesia Juara Asep Fery Radiansyah memaparkan tentang GNIJ dan perkembangannya saat ini. GNIJ merupakan gerakan nasional yang mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jadi Presiden 2024.

BACA  PEWARNA dan Kantor Hukum Roy Rening & Partners Gelar Webinar Bedah Buku Hukum

“Kami melihat dari latar belakang dan treck record, dia salah satu pemimpin dari bawah, ya. Dia memimpin wali kota kemudian naik ke tingkat provinsi dan kami dorong ke tingkat pusat ataua nasional,” ujar Kang Feri selaku Ketua GNIJ.

Gerakan Nasional Indonesia Juara sendiri saat ini sudah ada hampir disemua provinsi di Indonesia. “Pada saatnya nanti biarlah orang mengetahui sendiri betapa besarnya kekuatan Kang Emil,” ucap Fery yang sempat menyebutkan, di Sumatera sudah mendapatkan banyak dukungan, terutama dari Aceh dan Medan.

Halal Bihalal MIO Indonesia Jawa Barat sendiri dibarengi Deklarasi Forum Media Online Jawa Barat Indonesia Juara, yang dihadiri komunitas penulis dan sejumlah paguyuban seni.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.