Judul PSHWTM Sub Ranting Driyorejo Pagaran Ranting Nguntoronadi Gelar Acara Halal Bihalal

Terkini
Bagikan:

MAGETAN – T3LUSUR PPSHWTM Sub Ranting Driyorejo Pagaran Ranting Nguntoronadi Gelar Acara Halal Bihalal
Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Sub Ranting Driyorejo Pagaran, Ranting Nguntoronadi, Cabang Magetan menggelar Acara Halal Bihalal, bertempat di dukuh Pagaran Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan Jawa Timur, Minggu (22/5/2022).

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Ketua PSHWTM Cabang Magetan Ketua PSHWTM Ranting Nguntoronadi, Nur Modin, Kades Dryorejo, Ketua PSHWTM Sub Ranting Driyorejo, Supri Boneng sesepuh dan tokoh masyarakat, serta ratusan saudara seasuhan PSHWTM Cabang Magetan dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua PSHWTM Cabang Magetan , Budi menyampaikan selamat kepada PSHWTM Sub Driyorejo Nguntoronadi yang mengadakan acara halal bihalal, dan saling memaafkan antara saudara.

Melalui halal bihalal berharap, agar saudara tua maupun adik-adik seasuhan PSHWTM dimana pun berada memiliki jiwa Pemaaf peduli sesama, bantu membantu, cinta kasih dan kasih sayang kepada sesama. Sesuai ajaran yang diajarkan Ki Ngabehi Surodiwiryo (Eyang Suro), diteruskan kepada Pengasuh, R. Djimat Hendro Suwarno dan kemudian diteruskan oleh R. Agus Wiyono Santoso, S.Sos.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa menjadi contoh dan tradisi bagi adik-adik lainnya untuk lebih peduli ke sesama. Harapan kami, dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama seperti ini, semoga PSHWTM bertambah maju dan berkembang pesat dalam syiar ajaran kebaikan Setia Hati,” ujarnya.

Sementara itu, Supri, Ketua PSHWTM Sub Ranting Driyorejo yang didampingi oleh ketua Ranting PSHWTM Ranting Nguntoronadi Nur modin menuturkan, bahwa dalam halal bihalal yang dikemas dengan penampilan pencak seni sangat antusias saudara hadir dari wilayah Magetan .

Lebih lanjut, Supri menambakan, bahwa kegiatan ini i ajang untuk samat sinamatan dalam mempererat tali silaturahim antara saudara seasuhan PSHW-TM Ranting Nguntoronadi dan sekitarnya.

BACA  Lanud Iswahjudi Gelar Latihan Survival Dasar

Diakhir kegiatan, acara dilanjutkan dengan pagelaran pentas Dangdut,situasi dari awal sampai akhir kondusif, imbuhnya.(red)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.